PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME

FRATYWI, FRATYWI (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)

Abstract

Persaingan dunia bisnis saat ini semakin ketat dan marak dalam penggunaan situs jejaring sosial untuk mempromosikan atau memasarkan produk kosmetik. Sehingga mempengaruhi sikap seseorang terhadap pembelian, ditinjau dari segi media sosial dan citra merek. Hal itu berpengaruh pada volume penjualan produk per tahun salah satu produk kosmetika yaitu PT.Orindo Alam Ayu atau Oriflame. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Oriflame. Ketiga variabel tersebut mempengaruhi secara positif terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan produk oriflame dengan usia minimal 20 tahun. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dipilih menggunakan purposive sampling melalui kuesioner yang disebar. Kata kunci : Media sosial, Citra merek, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 185
NIM: 43114010261
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Citra merek, Keputusan pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 May 2018 02:01
Last Modified: 26 Sep 2018 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42533

Actions (login required)

View Item View Item