FRATYWI, FRATYWI (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
Abstract
Persaingan dunia bisnis saat ini semakin ketat dan marak dalam penggunaan situs jejaring sosial untuk mempromosikan atau memasarkan produk kosmetik. Sehingga mempengaruhi sikap seseorang terhadap pembelian, ditinjau dari segi media sosial dan citra merek. Hal itu berpengaruh pada volume penjualan produk per tahun salah satu produk kosmetika yaitu PT.Orindo Alam Ayu atau Oriflame. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Oriflame. Ketiga variabel tersebut mempengaruhi secara positif terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan produk oriflame dengan usia minimal 20 tahun. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dipilih menggunakan purposive sampling melalui kuesioner yang disebar. Kata kunci : Media sosial, Citra merek, Keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |