EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI

WULANDARI, PUTRI (2020) EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 Halaman Judul.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3 surat pernyataan.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 lembar pengesahan.pdf

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 kata pengantar.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 daftar isi.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 daftar tabel.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8 daftar lampiran.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB II)
10 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB III)
11 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB IV)
12 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB V)
13 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sekarang ini semakin bertambah luasnya kebutuhan akan informasi pada masyarakat sehingga menyebabkan banyaknya kontribusi baru dalam menyajikan company profile sebagai media informasi, media promosi, maupun media persuasi suatu perusahaan. Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) merupakan organisasi profesi Kesehatan Masyarakat yang hanya satu-satunya di Indonesia dan bersifat Independen dan Multidisipliner, yang didirikan demi kepentingan kesehatan masyarakat di Indonesia. Dengan tujuan untuk memperkenalkan organisasi dan keseluruhan informasi yang terkait didalamnya. IAKMI tentu menginginkan penyajian informasi yang efektif, akurat dan menarik dari segi tampilan maupun isi konten didalam company profilenya. Penyajian informasi yang dikemas dalam bentuk audiovisual dirasa sangat berguna untuk tujuan tersebut. Sebab, media audiovisual lebih menarik, karena mencakup banyak unsur diantaranya gerak, gambar, suara dan juga musik. Tujuan penelitian ini adalah membuat company profile audiovisual agar dapat menjadi daya tarik bagi pihak eksternal terkait terutama dalam penyampaian informasi. Maka dari itu, tidak hanya sekedar membuat dan memproduksi company profile saja, penelitian ini berisikan evaluasi yang dilakukan guna produk (dalam hal ini company profile audio visual) yang dihasilkan dirasa efektif dan dapat memenuhi ekspektasi dari pihak pihak terkaait baik itu Internal maupun eksternal IAKMI. Implementasi dari company profile audiovisual ini, akan ditujukan kepada lulusan kesehatan masyarakat dan tenaga kesehatan yang sudah berpengalaman dalam bidang kesehatan masyarakat, yang akan dimuat pada website resmi IAKMI, media social IAKMI, dan pada kegiatan-kegiatan IAKMI. Kata Kunci: Informasi, Persuasif, Audiovisual, Company Profile, Evaluasi Nowdays the need for information to the wider community is increasing, causing many contributions to present the company profile as media of information, promotional media, dan persuasion media of a company. Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) is the only public health professional organization in Indonesia that is independent aan multidisciplinary in natur, which was established for the benefit of public health in Indonesia. With the aim to indtroduce the organization and all information related to it. IAKMI certainly wants the presentation of information that is effective, accurate and of course interesting in terms of appearance and content of its very useful for this purpose. Therefore, audio visual media is more interesting because itsef include many elements such as motion, graphics, images sound and also music. The purpose of this study is to create an audiovisual company profile so that it can be an attraction for the external parties concerned, especially in the delivery information. Therefore, not just creating and producing a company profile, this study contains evaluations made for the product (in this case an audio visual company profile) produced which is deemed effective and can meet the expectations of related parties, both internal and external of IAKMI. The implementation of this audiovisual company profile will be aimed at public health, which will be posted on the official website of IAKMI, IAKMI social media, and on IAKMI activities. Keywords : Information,Persuasuive, Audiovisual, Company Profile, Evaluation.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
Call Number: SK/42/19/081
NIM: 44217110051
Uncontrolled Keywords: Information,Persuasuive, Audiovisual, Company Profile, Evaluation.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Mar 2020 07:07
Last Modified: 19 Mar 2020 07:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55144

Actions (login required)

View Item View Item