MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP HELM CARGLOSS (SURVEY PADA ANGGOTA MEDIA SOSIAL FACEBOOK HELMET LOVERS INDONESIA OFFICIAL)

DIRGANTARA, HARIO (2021) MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP HELM CARGLOSS (SURVEY PADA ANGGOTA MEDIA SOSIAL FACEBOOK HELMET LOVERS INDONESIA OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Cover 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan minat beli konsumen anggota sosial media Facebook Helmet Lovers Indonesia Official terhadap produk helm Cargloss. Instrumen yang digunakan untuk penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi identitas responden dan varibel minat beli konsumen. Minat beli adalah bagian dari komponen perilaku konsumen dalam sikap mengkonsumsi, kecenderungan responden untuk bertindak sebelum keputusan membeli benar benar dilaksanakan. minat beli diartikan sebagai proses sebelum terjadinya pembelian, dalam proses ini meliputi beberapa tahapan-tahapan yang nantinya akan mendukung terjadinya suatu pengambilan keputusan. Dalam proses sebelum terjadinya pembelian, konsumen dihadapkan oleh beberapa keadaan-keadaan yang akan mengarahkan dirinya pada suatu kondisi keberminatan. Tindakan-tindakan yang mengarahkan konsumen tersebut akhirnya akan membentuk suatu pola-pola tertentu, yang menjadi pola perilaku konsumen yang menciptakan suatu minat pembelian. Penelitian ini menggunakan teori AIDA yang diperjelas dengan Teori Integrated Marketing Communication, Perilaku konsumen dan Minat beli konsumen. Populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Anggota Sosial Media Facebook Komunitas Helmet Lovers Indonesia Official. Data diambil selama 10 hari kerja pada tanggal 10-20 Februari 2021 dan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat beli konsumen (Survey Pada Anggota Media Sosial Facebook Helmet Lovers Indonesia Official) terhadap helm Cargloss berada pada kategori baik dengan indikator pertanyaan attention (perhatian), interest (ketertarikan), desire (keinginan). Kata kunci : minat beli konsumen, produk helm

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44317120051
Uncontrolled Keywords: minat beli konsumen, produk helm
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 29 Nov 2023 07:10
Last Modified: 29 Nov 2023 07:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84412

Actions (login required)

View Item View Item