PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID

AFRIANI, DEDE (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER DEDE.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04. ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02. SURAT PERNYATAAN SENDIRI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. SURAT PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR SKRIPSI.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
06. DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. SKRIPSI BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (BAB II)
11. SKRIPSI BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB III)
12. SKRIPSI BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB IV)
13. SKRIPSI BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text (BAB V)
14. SKRIPSI BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Web Design, dan Customer Trust terhadap Keputusan Pembelian di Elevania. Responden pada penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 306 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Web Design dan Customer Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian disitus Elevania.co.id, dan Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian disitus Elevania.co.id Kata Kunci : Brand Ambassador, Web Design, Customer Trust, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 017
NIM: 43114010057
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Web Design, Customer Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 May 2018 03:07
Last Modified: 06 Feb 2019 02:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42958

Actions (login required)

View Item View Item