PENGARUH SUASANA TOKO, DESAIN PRODUK DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA H&M (STUDI KASUS PADA KONSUMEN H&M PONDOK INDAH MALL)

SATRIA, JEREMY RAKA (2023) PENGARUH SUASANA TOKO, DESAIN PRODUK DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA H&M (STUDI KASUS PADA KONSUMEN H&M PONDOK INDAH MALL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (454kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)

Abstract

This research aims to analyze the influence of store atmosphere, product design, and social media marketing on purchasing decisions for H&M products. The population in this study is consumers who have purchased H&M products before. The sample used is 145 respondents, and the sampling method used is purposive sampling. The survey method is used for data collection with a questionnaire as the research instrument. The data analysis method in this study uses the Smart PLS 3.0 statistical software. The results show that store atmosphere has a positive and significant influence on purchasing decisions, product design has a positive and significant influence on purchasing decisions, and social media marketing has a positive and significant influence on purchasing decisions. Keywords: Store Atmosphere, Product Design, Social Media Marketing, Purchasing Decisions Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suasana took, desain produk, dan pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian pada produk H&M. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk H&M. Sampel yang digunakan sebanyak 145 responden, dan metode pengambilan data sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode survei digunakan untuk pengumpulan data dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan software statistik Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Suasana Toko, Desain Produk, Pemasaran Media Sosial, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 405
Call Number: SE/31/23/449
NIM/NIDN Creators: 43119210054
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Desain Produk, Pemasaran Media Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 16 Nov 2023 04:04
Last Modified: 16 Nov 2023 04:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84185

Actions (login required)

View Item View Item