FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING

WIDYA, NILA (2018) FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (988kB)

Abstract

Pola komunikasi non verbal adalah aspek komunikasi selain kata-kata sendiri. Mencakup bagaimana mengucapkan kata-kata (infleksi, volume), fitur, lingkungan yang mempengaruhi interaksi (suhu, pencahayaan), dan benda-benda yang mempengaruhi citra pribadi dan pola interaksi (pakaian, perhiasan, mebel). Komunikasi non verbal berupa bahasa tubuh, tanda (sign), tindakan/perbuatan (action) atau objek (object). Insurgent Club merupakan Online Store Fashion anak muda di Bandung berdiri pada pertengahan tahun 2014. Feed Instagram yang ditampilkan membuat Insurgent Club menjadi pembeda dengan lainnya. Peneliti menggunakan teori Philip Kotler dan Milton M Presley et al mengenai Positioning dimana strategi untuk membangun kepercayaan, keyakinan dan kompetensi bagi konsumen, mengenai bagaimana perusahaan mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk dengan sukarela mengikuti. Dan membuat citra atau image yang terbentuk di benak seorang konsumen dari sebuah nama perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui foto-foto pada akun @insurgent club yang dilakukan pada Instagram Insurgent Club dalam membentuk positioning. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara degan narasumber dan pengamatan di lapangan. Hasil penelitian berisi mengenai foto-foto pada @insurgent club dalam membetuk positioning. Insurgent Club melakukan tahapan STP untuk mencapai image yang diinginkan. Kata Kunci: Komunikasi non verbal, STP (Segmenting,Targeting,Positioning)

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 054
NIM: 44315120041
Uncontrolled Keywords: Komunikasi non verbal, STP (Segmenting,Targeting,Positioning)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.4 Darkroom and Studio Practice/Proses Pencucian dan Pencetakan Foto di Studio dan Kamar Gelap > 771.44 Preparation of Positives/Pengolahan Foto Positif
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.4 Darkroom and Studio Practice/Proses Pencucian dan Pencetakan Foto di Studio dan Kamar Gelap > 771.45 Preservation and Storage of negatives and Transparencies/Pemeliharaan dan Penyimpanan Foto Negatif dan Transparansi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Mar 2018 02:29
Last Modified: 06 Nov 2018 04:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41458

Actions (login required)

View Item View Item