WIDYA, NILA (2018) FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (707kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA _ LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (988kB) |
Abstract
Pola komunikasi non verbal adalah aspek komunikasi selain kata-kata sendiri. Mencakup bagaimana mengucapkan kata-kata (infleksi, volume), fitur, lingkungan yang mempengaruhi interaksi (suhu, pencahayaan), dan benda-benda yang mempengaruhi citra pribadi dan pola interaksi (pakaian, perhiasan, mebel). Komunikasi non verbal berupa bahasa tubuh, tanda (sign), tindakan/perbuatan (action) atau objek (object). Insurgent Club merupakan Online Store Fashion anak muda di Bandung berdiri pada pertengahan tahun 2014. Feed Instagram yang ditampilkan membuat Insurgent Club menjadi pembeda dengan lainnya. Peneliti menggunakan teori Philip Kotler dan Milton M Presley et al mengenai Positioning dimana strategi untuk membangun kepercayaan, keyakinan dan kompetensi bagi konsumen, mengenai bagaimana perusahaan mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk dengan sukarela mengikuti. Dan membuat citra atau image yang terbentuk di benak seorang konsumen dari sebuah nama perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui foto-foto pada akun @insurgent club yang dilakukan pada Instagram Insurgent Club dalam membentuk positioning. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara degan narasumber dan pengamatan di lapangan. Hasil penelitian berisi mengenai foto-foto pada @insurgent club dalam membetuk positioning. Insurgent Club melakukan tahapan STP untuk mencapai image yang diinginkan. Kata Kunci: Komunikasi non verbal, STP (Segmenting,Targeting,Positioning)
Actions (login required)
View Item |