ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENDEKATAN SERVQUAL PADA LEMBAGA SERTIFIKASI PRODUK DI INDONESIA

Mochtar, Indrajana L (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENDEKATAN SERVQUAL PADA LEMBAGA SERTIFIKASI PRODUK DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Lembaga Sertifikasi Produk BSI harus mengetahui dan memahami prioritas utama kebutuhan dan keinginan pengguna jasa layanan sertifikasi. Untuk itu perlu dilakukan identifikasi dan pengkajian hal-hal menjadi atribut-atribut pelayanan mengacu pada persyaratan pelanggan. Salah satu metoda perbaikan peningkatan kualitas layanan untuk pengukuran persyaratan pelanggan adalah metode Servqual (Service Quality). Untuk maksud tersebut, penulis melakukan kajian ilmiah terkait kualitas pelayanan sertifikasi produk, dimana hasilnya juga dapat bermanfaat bagi lembaga sertifikasi produk BSI dalam meningkatkan mutu pelayanannya. Secara prinsip diperoleh hasil kajian penelitian sebagaimana dijelaskan pada kesimpulan, yaitu bahwa : Hasil kajian mampu mengetahui klasifikasi atribut-atribut pelayanan Sertifikasi atas dasar hubungan antara tingkat kepuasan pelanggan dan tingkat pemenuhan Balai Sertifikasi dan hasil kajian mampu menetapkan langkah-langkah prioritas yang perlu dilakukan oleh lembaga BSI serta mampu mengetahui lebih lanjut atribut apa saja yang perlu dikembangkan sebagai proses innovasi organisasi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPO/2015/015
Call Number: 35/MPO/2015/015
NIM: 55111120259
Uncontrolled Keywords: Atribut pelayanan sertifikasi ; Tingkat kepuasan pelanggan,Certifications service attribute ; Customers satisfaction level
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 11 Apr 2018 11:01
Last Modified: 11 Apr 2018 11:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41725

Actions (login required)

View Item View Item