ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM BAKAR KALASAN WONG JOGJA, CIANGSANA.

FISA, MIRANDA (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM BAKAR KALASAN WONG JOGJA, CIANGSANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 01 COVER.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 02 ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
43119210002 - MIRANDA FISA - 10 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga terhadap keputusan pembelian di Ayam Bakar Kalasan Wong Jogja, Ciangsana. Penelitian ini dimulai dari bulan Maret 2022 hingga Desember 2022. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli ayam bakar kalasan wong jogja, ciangsana yang jumlahnya tidak diketahui. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan metode penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS Versi 26. Analisis data pada SPSS Versi 26 yaitu menggunakan hasil uji deskriptif, hasil uji kualitas data, hasil uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi atau R-Square sebesar 48,3%. Variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel kualitas produk, promosi dan harga.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 041
NIM/NIDN Creators: 43119210002
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 24 May 2023 04:29
Last Modified: 24 May 2023 04:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77609

Actions (login required)

View Item View Item