ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROSES SERTIFIKASI SPPT SNI DI BALAI SERTIFIKASI INDUSTRI KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)

PRIANA, MOHAMAD (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROSES SERTIFIKASI SPPT SNI DI BALAI SERTIFIKASI INDUSTRI KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
13. Bab IV.pdf

Download (265kB) | Preview
[img] Text
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
15. Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini setiap perusahaan menghadapi lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Salah satu upaya menciptakan keunggulan kompetitif yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah dengan mengembangkan pelayanan pelanggan yang baik. LSPro Balai Sertifikasi Industri adalah lembaga yang memiliki kompetensi, bertugas untuk pembuatan proses sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi perusahaan yang bergerak di bidang industri. banyaknya perusahaan – perusahaan yang memilih mengurus sertifikasi SPPT SNI ke LSPro lain membuat jumlah klien LSPro Balai Sertifikasi Industri semakin berkurang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa Pembuatan Sertifikasi SNI di Balai Sertifikasi Industri Kementerian Perindustrian. Penelitian ini menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Fishbone. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan lapangan, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 50 perusahaan yang pernah menggunakan jasa pembuatan Sertifikasi SNI di Balai Sertifikasi Industri Kementerian Perindustrian sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah kuesioner. Kata Kunci : Kuantitatif, Kualitatif, Customer Satisfaction Index (CSI), Fishbone, Pelanggan yang Hilang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND 19 051
NIM/NIDN Creators: 41615310070
Uncontrolled Keywords: Kuantitatif, Kualitatif, Customer Satisfaction Index (CSI), Fishbone, Pelanggan yang Hilang.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 22 Jul 2022 01:30
Last Modified: 22 Jul 2022 03:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/65823

Actions (login required)

View Item View Item