PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)

Prasastia, Nucki (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2 thesis, universitas mercu buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrac.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Dimensi kualitas produk dan citra merek diambil dari berbagai sumber. Sampel dikumpulkan dari mahasiswa Magister Manajemen aktif 2014 Universitas Mercu Buana Jakarta yang pernah mengkonsumsi Extra Joss. Total sampel yang terkumpul sebanyak 124 responden. Pengumpulan data melalui pengisian kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan pengujian validitas & reliabilitas data, selanjutnya dilakukan pengecekan dengan asumsi klasik dan analisa inti dengan menggunakan regresi linier sederhana dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji analisis korelasi dimensi didapatkan hasil bahwa dimensi kinerja produk pada variabel kualitas produk memiliki korelasi paling kuat terhadap dimensi pemilihan produk dan pemilihan merek pada variabel keputusan pembelian. Sedangkan dimensi Fit and Finish pada variabel kualitas produk memiliki korelasi yang paling kuat terhadap dimensi saluran pembelian, waktu pembelian, dan jumlah pembelian pada variabel keputusan pembelian. Pada variabel Citra Merek, dimensi manfaat dan keunggulan merek dan dimensi sikap dan perilaku merek memiliki pengaruh paling kuat terhadap semua dimensi pada variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2015/006
NIM: 55112110294
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 25 Apr 2018 09:41
Last Modified: 25 Apr 2018 09:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42210

Actions (login required)

View Item View Item