PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP KOPI DARI HATI BOJONGKULUR

PUTRA WIBOWO, FARHAN (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP KOPI DARI HATI BOJONGKULUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 01 Cover.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 02 Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text
43119210030 - Farhan Putra Wibowo - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, social media marketing dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah 42.446 penduduk desa Bojongkulur. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuisioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210030
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Social Media Marketing, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 Jan 2024 06:38
Last Modified: 20 Jan 2024 06:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85471

Actions (login required)

View Item View Item