Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian air minum dalam kemasan merek Aquafi di perumahan poris Indah tengerang

Setiadi, Sandy (2010) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian air minum dalam kemasan merek Aquafi di perumahan poris Indah tengerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (66kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian air minum dalam kemasan merek aquafi dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian air minum kemasan merek aquafi. Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 70 konsumen yang pernah membeli air minum dalam kemasan merek aquafi. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil Pengujian analisis faktor menunjukan bahwa faktor kualitas produk, harga terjangkau dan lokasi penjualan adalah merupakan faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli air minum kemasan merek aquafi. Dan juga ternyata fakktor kualitas produk merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian air minum kemasan merek aquafi. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain faktor pembelian, dengan lingkup penelitian diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 026
Call Number: SE/MJ/10/187
NIM/NIDN Creators: 43106010107
Uncontrolled Keywords: PRILAKU KONSUMEN, Kualitas Produk, Harga Terjangkau, Lokasi Penjualan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2010 16:12
Last Modified: 29 May 2017 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23117

Actions (login required)

View Item View Item