ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAN DI AUTHORIZED OUTLET PT BRIDGESTONE AREA BEKASI

Maylanda, Herry (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAN DI AUTHORIZED OUTLET PT BRIDGESTONE AREA BEKASI. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
0-1 ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
1. BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB 2)
2. BAB II Diskripsi Perusahaan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB 3)
3. BAB III. Kajian Pustaka, Kerangka Pemikiran, dan Hipotesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB 4)
4. BAB IV Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (BAB 5)
5. BAB V Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (BAB 6)
6. BAB VI Kesimpulan dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, apakah ada pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian, apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan apakah ada pengaruh promosi penjualan, personal selling dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Adapun yang menjadi objek penelitan pada penelitian ini adalah para pelanggan yang telah melakukan pembelian di Toko Authorized Outlet PT Bridgestone area Bekasi yang berjumlah 100 orang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi penjualan, personal selling, kualitas layanan dan keputusan pembelian, variabel promosi penjualan dinotasikan sebagai variabel X1, variabel personal selling dinotasikan sebagai variabel X2, variabel kualitas layanan dinotasikan sebagai variabel X3, sedangkan variabel keputusan pembelian dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara promosi penjualan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh antara personal selling terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh antara promosi penjualan, personal selling dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Toko Authorized Outlet PT Bridgestone area Bekasi.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2014/045
NIM: 55112110061
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Personal Selling, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian, selling promotion, personal selling, service quality, purchase decision
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 02:43
Last Modified: 07 May 2018 02:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42016

Actions (login required)

View Item View Item