AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN BERBASIS ONLINE (Periode 2017-2018)

WAHYUNI, ANGGUN SRI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN BERBASIS ONLINE (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)

Abstract

Peningkatan eksistensi perusahaan berbasis online saat ini sangatlah membantu para Public Relations, bahwasanya seorang Public Relations atau Marketing Communicationss tidak perlu berfokus pada satu titik di mana selalu fokus pada pameran dan workshop saja dengan budget yang melambung tinggi dan juga tidak ada ukuran bagaimana masyarakat menerima pesan yang sudah disampaikan atau tidak dapat mengukur kesuksesan dari campaign offline yang dijalankannya. Marketing Public Relations berbasis online merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan eksistensi perusahaan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui Aktivitas Marketing Public Relations untuk meningkatkan eksistensi perusahaan melalui new media atau media berbasis online yaitu website. Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma konstruktivis yaitu kebenaran suatu realitas sosial dilihat sebagai hasil konstruksi sosial dan kebenaran suatu realtias sosial relatif. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif yang menggunakan data deskriptif serta metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara terhadap narasumber. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Aktivitas Marekting Public Relations menerapkan strategi yang meliputi Pemasaran melalui media online internet yaitu website PT. Harrisma Informatika Jaya (harrisma.com). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan eksistensi perusahaan PT. Harrisma Informatika Jaya dikhalayak luas dan tidak hanya berfokus pada bidang IT saja.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44213110122
Uncontrolled Keywords: AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN BERBASIS ONLINE (Periode 2017-2018)
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2019 07:44
Last Modified: 22 Mar 2019 07:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47413

Actions (login required)

View Item View Item