PERHIASAN KERANG LAUT MODULAR UNTUK WANITA

SUHERDI, AHMAD (2018) PERHIASAN KERANG LAUT MODULAR UNTUK WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. kata pengantar.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Tabel.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. daftar lampiran.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)

Abstract

Secara tidak langsung gaya hidup budaya urban (budaya perkotaan) menuntut masyarakatnya untuk mengkonsumsi berbagai hal baik dari jasmani maupun rohani. Wanita urban dengan karakternya yang mobile dan sangat menjaga hubungan sosialnya, dituntut untuk lebih menjaga penampilan. Terlebih saat ini pengaruh media dan perkembangan teknologi yang membuat wanita lebih update terhadap tren yang terjadi secara global. Maka dari itu, perkembangan perhiasan kontemporer dengan penerapan metode personalisasi diharapkan dapat menstimulasi pola pikir yang secara emosional lebih menghargai produk yang digunakannya. Hal ini dapat dilakukan dengan cara personalisasi oleh para konsume yang menimbulkan ikatan emosi pada produknya sehingga mengurangi konsumsi berlebihan. Kata kunci: Perhiasan, Kerang Laut, Desain Produk, Inovasi Produk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DP 18 003
NIM/NIDN Creators: 41913320007
Uncontrolled Keywords: Perhiasan, Kerang Laut, Desain Produk, Inovasi Produk
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 28 Jul 2022 05:03
Last Modified: 28 Jul 2022 05:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/66356

Actions (login required)

View Item View Item