STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS FLIX CINEMA PANTAI INDAH KAPUK AVENUE DALAM MENARIK MINAT PENONTON

SARI, ULFI MAYANG (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS FLIX CINEMA PANTAI INDAH KAPUK AVENUE DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB II)
07.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB III)
08.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (BAB IV)
09.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (949kB)
[img] Text (BAB V)
10.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Marketing Public Relations sangat penting dilakukan di suatu perusahaan karena untuk melakukan kegiatan yang meningkatkan kepercayaan pelanggan, juga untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Tergolong baru, Flix Cinema sering melakukan survey untuk terus mendengar keluhan pelanggan terhadap kekurangan Flix Cinema. Penelitian ini menggunakan landasan teori menurut Thomas L Haris yang menjelaskan bahwa dalam melakukan Marketing Public Relations ada tiga poin penting untuk mencapai sebuah tujuan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dengan melakukan wawancara kepada empat narasumber (Public Relations dan Sosial Media Admin Flix Cinema) dan observasi mendalam. Paradigm yang digunakan adalah Post Positivistik, dengan pendekatan kualitatif tipe deskriptif. Hasil Penelitian ini mendapatkan bahwa Flix Cinema melakukan berbagai kegiatan untuk menarik dan membina hubungan baik dengan penonton. Seperti mengadakan event perayaan Birthday, Press Conference, Gathering ataupun Nonton Bareng Komunitas. Kata Kunci : Strategi, Marketing Public Relations

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 003
NIM: 44214010104
Uncontrolled Keywords: Strategi, Marketing Public Relations
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Jun 2018 02:05
Last Modified: 01 Oct 2018 06:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43364

Actions (login required)

View Item View Item