PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH

BEY, FACHRI REZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. PT Asuransi Jasindo Syariah Divisi Kendaraan Bermotor diambil sebagai studi kasus. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Dengan menggunakan teknik sampling, sampel total dari 100 responden dikumpulkan. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasilnya menunjukkan bahwa kualitas layanan dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Brand image lebih signifikan. Saran penulis adalah untuk meningkatkan kepuasan konsumen dapat dilakukan dengan cara meningkatkan dan membenahi delapan variabel bebas tersebut yang dirasa masih kurang maksimal.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/030
Call Number: 35/MPS/2017/030
NIM: 55115110200
Additional Information: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Keunggulan Asosiasi Merek, Kekuatan Asosiasi Merek, Keunikan Asosiasi Merek, dan Kepuasan Konsumen, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Customer Satisfaction, Brand Association Strength, Brand Association Uniqueness, and Consumer Satisfaction
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 21 Nov 2017 07:36
Last Modified: 21 Nov 2017 07:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39652

Actions (login required)

View Item View Item