STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TABLOID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (KASUS CENTURY HEALTHCARE)

ROMINA, ROMINA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TABLOID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (KASUS CENTURY HEALTHCARE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)

Abstract

Tabloid sebagai salah satu media yang berkembang saat ini kian memperluas pasarnya dengan distribusi langsung ke berbagai tempat, salah satunya ke perumahan, sehingga kebutuhan informasi terpenuhi dan tabloidnya dikenal lebih dekat oleh pembaca atau pengiklan yang akan mempromosikan produk atau jasa melalui iklan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan strategi komunikasi pemasaran Century Healthcare dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan metode penelitian studi kasus. Narasumber yang terlibat terdiri dari empat orang yang berasal dari internal perusahaan dan satu orang dari pembaca tabloid Century Healthcare. Teknik analisis data yang dipakai berdasarkan data yang diperoleh dari berbagai sumber dan dikembangkan menjadi sebuah teori. Perolehan data berasal dari wawancara, studi literature dan pengamatan langsung. Hasil penelitian menyatakan bahwa tabloid Century Healthcare menerapkan strategi direct distribution dapat menciptakan relationship marketing. Kesimpulannya direct distribution tabloid Century Healthcare memiliki nilai ekonomis untuk mendapatkan iklan meski harus bersaing dengan media lain.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/CMC/2015/029
Call Number: 52/CMC/2015/029
NIM: 55209120007
Uncontrolled Keywords: Direct Distribution, Relationship marketing dan Penjualan Produk
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 02 Apr 2018 08:13
Last Modified: 02 Apr 2018 08:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41530

Actions (login required)

View Item View Item