PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA

RERUNG L.A, AHAS (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Cover.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
3. Dafpus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk, baik secara parsial ataupun simultan terhadap Loyalitas Konsumen produk kosmetika PT. Immortal Cosmedika Indonesia. Metode penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif dan menggunakan metode survey dengan aplikasi program SPSS. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, dengan pembagian kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 86 responden. Dimana analasis yang digunakan adalah analisis regresi dan korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek mempunyai pengaruh significant (positif) terhadap loyalitas konsumen dan Kualitas Produk juga mempunyai pengaruh yang significant (positif) terhadap loyalitas konsumen. Maka dapat disimpulkan bahwa kedua variable secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang significant (positif) terhadap loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55108120019
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen, Brand Image, Product Quality and Consumer Loyalty
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 02:43
Last Modified: 07 May 2018 02:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42009

Actions (login required)

View Item View Item