ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA, KEBUTUHAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TENAGA LISTRIK PADA PT PLN (PERSERO) UNIT BEKASI

RINDIANI, INDRI (2022) ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA, KEBUTUHAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN TENAGA LISTRIK PADA PT PLN (PERSERO) UNIT BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43117320057 - Indri Rindiani - 02 Cover.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43117320057 - Indri Rindiani - 03 Abstrak.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 04 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 05 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 06 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 07 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 08 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 10 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
43117320057 - Indri Rindiani - 11 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)

Abstract

Peningkatan P enjualan adalah suatu ukuran yang menunjukkan total penjualan yang dinilai dengan unit oleh perusahaan dalam periode tertentu untuk laba maksimal sehingga dapat menunjang pertumbuhan perusahaan. bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Potongan Harga mencapai Penelitian ini , Kebutuhan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik pada PT PLN (Persero) Unit B ekasi. Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif dengan Google Form sebagai instrumen penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah para ko n sumen konsumen atau pelanggan atau pelanggan PT PLN (Persero) Unit Bekas yang telah m i dengan sampel elakukan tambah daya , para maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Program yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS ver si 25.Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan Uji Signifikansi F. Hasil penelitian ini menu jukkan Potongan Harga , Kebutuhan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik pada PT PLN (Persero) Unit Bekasi . dari hasil uji ana Hal ini dibuktikan lisis linier berganda yang menunjukkan nilai signifikan dari variabelvariabel yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh dari Potongan Harga, Kebutuhan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik pada PT PLN (Persero) Unit Bekasi. Kata Kunci Penjualan : Potongan Harga, Kebutuhan, Kualitas Pelayanan, Peningkatan Sales i mprovement is a gauge BSTRACT indicates the unit by the company in a particular period that support the growth of the company. of d total sales which are rated with , to achieve maximum profit This study aims to determine an so analysis iscounts, n eeds, and q uality of PLN (Persero) Bekasi Unit. metho s ervice on the increased e lectricity s it will effect ales at PT The method that was used i d with Google Form s for the study n this study is a quantitative instrument. The population in this study i consumers or customers of PT PLN (Persero) Bekasi Unit s and the sample is consumers or customers who have added electri 100 respondents. The s ampl e was taken by the city , then obtained a sample from purposive sampling technique. program used for SPSS Version 25. The method that used i n this study is The multiple lin ear regression analysis and Significance that discountsFTest. The results of this study show , needs, and the quality of the services impact on the increase d have a positive and significant electricity sales at PT PLN (Persero) Bekasi U nit . This case is p e roved by the results of the study s multiple linear analysis test which show significant value of the variables that support the hypothesis. Therefore, the results of th aid on the I ncreas ed that there is an effect of Discounts, Needs, and Quality of Service Electricity Sales Keywords: Discounts, Needs, The on PT PLN (Persero) Bekasi Unit. Quality of Service, Sales I mprovement

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 025
NIM/NIDN Creators: 43117320057
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Kebutuhan, Kualitas Pelayanan, Peningkatan Penjualan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 06 Oct 2022 07:46
Last Modified: 06 Oct 2022 07:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70055

Actions (login required)

View Item View Item