Analisis Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien Berkunjung di Rumah Bersalin X Bekasi

HADI, IBNU (2020) Analisis Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien Berkunjung di Rumah Bersalin X Bekasi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 cover.pdf

Download (500kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2 .BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB II)
3.BAB II Kajian Pustaka_Kerangka pemikiran_Hipotesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
6 .BAB V kesimpulan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 .Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)

Abstract

This study aims to analyze the effect of service quality, price perception and location on customer satisfaction at the X Maternity Hospital Bekasi. Data analysis techniques in this study used multiple linear regression analysis techniques to determine the strengths that affect service quality, price and location perceptions of customer satisfaction. The results showed that service quality factors contribute positively and significantly influence customer , price perception factors contribute positively and significantly influence customer satisfaction, location factors contribute negatively and do not significantly influence customer satisfaction, and service quality factors, price perceptions and locations contribute positive and significant effect on customer satisfaction. Keywords: quality of service, price perception, location, customer satisfaction, Maternity Hospital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan Lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Bersalin X Bekasi. Tehnik analisis data pada penelitian ini menggunakan tehnik analisis regresi linear berganda untuk mengetahui kekuatan yang mempengaruhi kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan berkontribusi positif serta berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, faktor persepsi harga berkontribusi positif serta berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, faktor lokasi berkontribusi negatif serta tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan faktor kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi berkontribusi positif serta berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi, kepuasan pelanggan, rumah bersalin.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 20 116
Call Number: TM/51/21/035
NIM/NIDN Creators: 55114120235
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi, kepuasan pelanggan, rumah bersalin.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.7 Research and Statistical Methods of Medical Science/Metode Riset Penelitian dan Statistik Kedokteran, Metode Riset Penelitian dan Statistik Kesehatan > 610.73 Nursing and Services of Medical Technicians and Assistants/Perawatan dan Pelayanan Teknisi Medis dan Asisten
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum > 613.1 Environmental Factor/Faktor Lingkungan yang Mempengaruhi Promosi Kesehatan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 11 Nov 2021 04:14
Last Modified: 07 Dec 2022 02:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50144

Actions (login required)

View Item View Item