Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum > 613.1 Environmental Factor/Faktor Lingkungan yang Mempengaruhi Promosi Kesehatan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | G | H | I | K | L | N | Q | S | U | W | Y
Number of items at this level: 25.

A

ADYATMA, MUHAMMAD RAFI (2024) ANALISIS STRATEGI PROMOSI VINDES SPORT DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA EVENT "TIBA TIBA TENIS"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIAN, FIQKI WAHYU (2020) PERANAN DESAIN PROMOSI DALAM RANGKA PAMERAN ALL PACK INDONESIA 2019 DAN SIAL INTERFOOD 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIVA, MELLY YULIZAR NUR (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DALAM BIDANG USAHA BUANA LAUNDRY. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

B

BHINAWAN, MEIDIARTA (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LABORATORIUM LINGKUNGAN PT. NUSANTARA WATER CENTRE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

Chrisandra, Okky (2011) Perancangan Media Promosi Clothing Blankwear. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FIRHA, NAILATU (2015) DESAIN MEDIA PROMOSI RUMAH SAKIT UMUM BHAKTI ASIH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHASSANI, SALSABIL (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO USE APLIKASI MOBILE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Pada Pengguna Fore Coffee). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADI, IBNU (2020) Analisis Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien Berkunjung di Rumah Bersalin X Bekasi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRSYAD, MUHAMMAD (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOLIFAH, FITRIA NUR (2021) HUBUNGAN ANTARA HOPE DAN HAPPINESS DENGAN RESILIENSI KELOMPOK TENAGA KESEHATAN YANG BEKERJA SAAT PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, ERVAN (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEADILAN ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PT JASA ANGKASA SEMESTA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, PUTRA MAULANA INSAN PARTA (2019) PEMBUATAN SARANA PROMOSI PENUNJANG PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, VIAN ABDI (2011) Perancangan Media Promosi Freak Distro Dengan Gaya Desain Pop Art. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FAKULTAS KOPI MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGRAHA, RIZKI JUNIA (2017) AKTIVITAS SOSIALISASI HUMAS RSUD BALARAJA DALAM PROGRAM (PKRS) PROMOSI KESEHATAN RUMAH SAKIT PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QORNI, WAIZ (2019) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI - JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, MUTHIARA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, VICKTOR SAMUEL (2021) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMUDRO, AMZAD (2017) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT AGUNG SEDAYU GROUP (Studi Kasus Pada Perumahan Puri Mansion). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAHGITHA, AYOE NADYA (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI “LONGMANS COFFEE”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

Sukmayanti, Ine (2014) Pengaruh Bauran Promosi Dan Motivasi Sehat Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Produk Minuman Fungsional Mangosteen TEA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

Utomo, Irawan Budi (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Produgen Di DKI Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUDI, IMAM (2019) KONTEN KREATIF PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, RETNO (2024) MEMBANGUN PARTISIPASI PROMOSI SISWA DALAM MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Pada SMK Kesehatan Harapan Indonesia 3 Di Kota Tangerang Pada Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 8 04:52:48 2024 WIB.