Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.7 Research and Statistical Methods of Medical Science/Metode Riset Penelitian dan Statistik Kedokteran, Metode Riset Penelitian dan Statistik Kesehatan > 610.73 Nursing and Services of Medical Technicians and Assistants/Perawatan dan Pelayanan Teknisi Medis dan Asisten"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | I | K | L | M | P | R | V | Z
Number of items at this level: 20.

A

ADIPRADHANA, IMAM ARIF (2024) ANALISIS KINERJA RUAS JALAN DEWI SARTIKA DAN SIMPANG BERSINYAL (APILL) PADA JALAN DEWI SARTIKA – JALAN RAYA KALIBATA, KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR MENGGUNAKAN PKJI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AFRIYANTI, DWI (2020) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KEBON JERUK DENGAN METODE DISCRETE EVENT SIMULATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIRUDIN, AMIRUDIN (2017) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN QFD PADA RUMAH SAKIT MATA JAKARTA EYE CENTER MENTENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASDARYANTI, MARIA GABRIELLA (2019) Analisis Menurunkan Waktu Lead Time Process Service (Tune Up) Pada Mobil Stall 1 dengan Metode Lean Production di Bengkel XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EMILDA, EMILDA (2020) PENGARUH WAKTU TUNGGU DAN LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MEMILIH RUMAH SAKIT DAN DAMPAKNYA KEPADA KEPUASAN PASIEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FRILIANDITA, VIVI (2017) PERAWATAN SISTEM REM CAKRAM DAIHATSU SIRION 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADI, IBNU (2020) Analisis Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien Berkunjung di Rumah Bersalin X Bekasi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRYAWAN, JIMMI (2019) SISTEM PERAWATAN PANEL AUTOMATIC MAINS FAILURE DAN AUTOMATIC TRANSFER SWITCH PADA PT. GAYA INDAH KHARISMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAYANI, NURHASANAH (2018) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTINI, AMANIA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUKMAN, MAMAN (2017) TEMPAT TIDUR UNTUK PERAWATAN DISAAT DARURAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MUBIN, NURUL (2020) APLIKASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN REKAM MEDIS (STUDI KASUS: PUKESMAS SLIPI II). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTOFA, MASHDARUL IMAM (2024) ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API DI STASIUN JURANG MANGU, TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASTIYO, CHANDRA (2018) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, MOHAMMAD YOSHA (2018) APLIKASI SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS DI POLIKLINIK SEKRETARIAT JENDERAL DPD RI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADYAWANTO, ARIS SETYO (2020) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDUSTRI KESEHATAN GIGI DENGAN METODE SEM PLS DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di RSGM Ladokgi R.E. Martadinata Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMATINA, NANA (2018) UPAYA PERBAIKAN WAKTU PROSES PERAWATAN PESAWAT DI.GMF AERO ASIA MENGGUNAKAN METODE VALUE STREAM MAPPING (VSM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIVIANI, VIVIANI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULKARNAEN, MUHAMMAD EDWAN (2020) ANALISIS SISTEM ANTRIAN UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN YANG OPTIMUM PADA POLIKLINIK RUMAH SAKIT PELNI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Dec 10 21:16:04 2024 WIB.