![]() | Up a level |
ADHITAMA, ANGGA (2019) METODE PELAKSANAAN PEKERJAAN STRUKTUR PLAT LANTAI DAN BALOK PROYEK PERKANTORAN PT. TIGERMANDIRI PRATAMA CIDENG TIMUR JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARYAWAN, YOGA BAGUS (2019) PERAWATAN SISTEM DISTRIBUSI TEGANGAN LISTRIK MALL BINTARO JAYA XCHANGE PT JAYA REAL PROPERTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GULO, DEARNI GRASIA (2020) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA NASABAH KHUSUS KARTU JAKARTA PINTAR (KJP) DI BANK DKI CABANG OTISTA JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HASENDA, CARRERA PUTRI (2019) PERBANDINGAN EVALUASI KINERJA STASIUN KERETA COMMUTER SUDIMARA DAN CISAUK - TANGERANG SELATAN BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDAYANI, NURHASANAH (2018) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURALAM, ASEP (2019) OPTIMALISASI FUNGSI PELAYANAN TERMINAL BUS PASAR LEMBANG CILEDUG UNTUK MENINGKATKAN KINERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Ningsih, Meizy Anggun (2022) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN OBAT TABLET DI PUSKESMAS PEGANG BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Putranti, Monica Rona (2007) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VEMBRAWATI, NINA (2019) PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO – HATTA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.