PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Putranti, Monica Rona (2007) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
Monica_Rona_P._(43105110288).pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43105110288
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN PELAYARAN PT. TARUNACIPTA KENCANA (TCK) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.7 Research and Statistical Methods of Medical Science/Metode Riset Penelitian dan Statistik Kedokteran, Metode Riset Penelitian dan Statistik Kesehatan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Jun 2022 08:09
Last Modified: 20 Jun 2022 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63742

Actions (login required)

View Item View Item