PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM)

PURWANTO, HERU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1. Cover.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasaan pelanggan blanja.com di Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 125 responden yang diambil dengan teknik simple random sampling. Analisis data pada pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang dilakukan dengan bantuan program SEM dari SPSS AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa, masing-masing variable independen yaitu produk, harga, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel keputusan pembelian dalam penelitian ini juga terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Disamping itu penelitian ini juga membuktikan bahwa variable keputusan pembelian terbukti memediasi (intervening) pengaruh ketiga variable independen yaitu, produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Blanja.com di Jakarta.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/027
Call Number: 35/MPS/2017/027
NIM: 55115120219
Uncontrolled Keywords: Produk, harga produk, pelayanan, keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan, Product, prices, services, buying decision,customer satisfaction
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Jul 2018 06:36
Last Modified: 05 Jul 2018 06:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39435

Actions (login required)

View Item View Item