ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI COFFEE-TO-GO-SHOP PADA GENERASI Y DAN Z DI DKI JAKARTA PASKA PANDEMI COVID-19

KI, MARIA YOSEPHINE ELIVIA (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI COFFEE-TO-GO-SHOP PADA GENERASI Y DAN Z DI DKI JAKARTA PASKA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Konsumen dalam Mengkonsumsi Coffeeto-Go-Shop pada Generasi Y dan Z di DKI Jakarta Paska Pandemi Covid-19. Sampling dilakukan terhadap 290 responden yang terdiri dari 145 responden Generasi Y dan 145 responden Generasi Z. Analisis data penelitian menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3. Hasil pengujian hipotesis menyimpulkan kualitas produk dan layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik pada generasi Y maupun Z. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada generasi Y dan Z. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada generasi Y dan Z. Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada generasi Y namun berpengaruh positif dan signifikan terhadap generasi Z. Kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang baik pada generasi Y maupun Z. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap minat beli ulang pada generasi Y dan Z. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli ulang pada generasi Y namun tidak dapat memediasi pada generasi Z. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang pada generasi Y namun tidak dapat memediasi pada generasi Z. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh persepsi nilai pelanggan terhadap minat beli ulang baik pada generasi Y maupun Z. Kata Kunci: Kualitas Produk dan Layanan, E-WOM, Citra Merek, Persepsi Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55119120081
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Layanan, E-WOM, Citra Merek, Persepsi Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 29 Mar 2023 05:42
Last Modified: 29 Mar 2023 05:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75660

Actions (login required)

View Item View Item