ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG BUILDING AUTOMATION SYSTEM DI PT.KREATIF MANTANI

SADDIQ, AZHAR (2017) ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG BUILDING AUTOMATION SYSTEM DI PT.KREATIF MANTANI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas layanan dan hubungan pemasaran pelanggan terhadap minat beli ulang pelanggan melalui kepuasan pelanggan untuk industri B2B. Penelitian dilakukan di PT.KM, perusahaan yang bergerak dalam industri jasa konstuksi, mekanikal dan elekrikal (ME), dan trading. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal serta data lain yang dipublikasikan. Data primer diperoleh melalui survery dengan kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan PT.KM yang masih aktif. Kuesioner dibagikan kepada 51 peserta sebagai sampel jenuh. Path Analysis Method digunakan untuk menguji model hubungan kausalnya. Hasil penelitian jalur satu menunjukan bahwa perspsi harga, kualitas layanan dan hubungan pemasaran pelanggan memiliki pengaruh positif signifikan baik secara individu dan bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Pada jalur kedua, persepsi harga, kualitas layanan, dan hubungan pemasaran pelanggan secara individu memiliki pengaruh positif signifikan baik terhadap minat beli ulang, namun memiliki pengaruh positif tidak signifikan untuk kepuasan pelanggan, tapi secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan. Pada tingkat manajerial, penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk PT.KM dalam rangka meningkatkan minat beli ulang pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai perantara

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115110194
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Hubungan Pemasaran Pelanggan, Kepuasan pelanggan, Minat Beli Ulang Pelanggan, Perceived Price, Service Quality, Customer Relationship Marketing, Customer Satisfaction, Repuchase Intention
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 25 Jan 2018 08:04
Last Modified: 25 Jan 2018 08:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40389

Actions (login required)

View Item View Item