PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN POSISI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA COMMUNICATION, Tbk.

PRIHANTININGTYAS, NIKEN LARASHATI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN POSISI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA COMMUNICATION, Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
1. COVER NIKEN LARASHATI P.pdf

Download (276kB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK-NIKEN-LARASHATI-P.pdf

Download (174kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB-I-NIKEN-LARASHATI-P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB-II-PUSTAKA-NIKEN-LARASHATI-P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB-III-PUSTAKA-NIKEN-LARASHATI-P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB-IV-PUSTAKA-NIKEN-LARASHATI-P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V PUSTAKA NIKEN LARASHATI P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI PUSTAKA NIKEN LARASHATI P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA NIKEN LARASHATI P.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas citra merek, kesadaran merek dan posisi merek untuk kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan dalam melayani pelanggan PT Dyandra Communication, Tbk. Data yang digunakan adalah hasil dari survei yang dilakukan pada bulan Januari sampai Maret 2017 diwilayah Jakarta. Metode sampling yang digunakan adalah purposive non- probability sampling. Populasi pelanggan 80 pelanggan dari berbagai perusahaan yang memenuhi kriteria sampling. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur 2 langkah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kesadaran merek dan posisi merek yang positif dan dampak yang signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan baik secara individu atau bersama-sama. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa seluruh variabel memiliki variabel loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan. Variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas pelanggan. Rekomendasi dari penelitian ini adalah perusahaan perlu fitur yang disempurnakan dalam variabel citra merek.dan perlu penelitian lebih lanjut dari variabel kesadaran merek, dan perusahaan harus memberikan seperti program spesial dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan PT Dyandra Communication, Tbk.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-106
Call Number: 35/MPS/2017/044
NIM/NIDN Creators: 55114110081
Uncontrolled Keywords: citra merek, kesadaran merek, posisi merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, analisis jalur, Brand Image, Brand Awareness, and Brand Positioning Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Path Analysis
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 18 Apr 2018 03:42
Last Modified: 23 Jun 2022 03:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41924

Actions (login required)

View Item View Item