MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print)

MUNAWAR, NIKNIK AHMAD (2018) MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. JUDUL.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAAN.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text (BAB V)
15 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[img] Text (BAB VI)
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif dan signifikan dari marketing mix terhadap Ekuitas Merek pada tinta isi ulang Data Print. Produk terhadap ekuitas merek secara parsial, Harga terhadap ekuitas merek secara parsial, Tempat terhadap ekuitas merek secara parsial, Promosi terhadap ekuitas merek secara parsial dan pengaruh positif dan signifikan Produk, Harga, Tempat, Promosi terhadap ekuitas merek secara simultan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa dari enam universitas diseluruh wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi. Dengan klasifikasi mahasiswa yang pernah menggunakan tinta refill merek Data Print , dengan starta kelas ekonomi menengah ke atas, umur antara 17 s/d 55 tahun yang tersebar di Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Mercu Buana, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Tarumanagara, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka. Sedangkan banyaknya sampel dari jumlah populasi 146.598 mahasiswa dengan MOE 5 persen pada tingkat kepercayaan 5 persen berdasarkan tabel Isaac dan Michael adalah 347 sampel. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis persamaan regresi linear berganda, dilanjutkan dengan analisis determinasi (R Square), pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek secara parsial, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek secara parsial, Tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek secara parsial, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek secara parsial. Dan variabel Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek secara simultan . Keyword : Membangun Ekuitas Merek, Pengaruh Marketing mix 4P, Pengaruh Produk, Pengaruh Harga, Pengaruh Tempat, Pengaruh Promosi

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115120215
Uncontrolled Keywords: Membangun Ekuitas Merek, Pengaruh Marketing mix 4P, Pengaruh Produk, Pengaruh Harga, Pengaruh Tempat, Pengaruh Promosi
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 May 2018 02:26
Last Modified: 03 May 2018 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42418

Actions (login required)

View Item View Item