PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang)

NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB V)
14 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (901kB)

Abstract

This Study aims to determine wheter there is influence of Product Quality, Price, Brand Image Against Purchase Decision of Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The object of this study are the peoples and relathionships who buy Evalen Product at PT Ferron Par Pharmaceuticals. The Sampling Technique that used in this study was Purposive Sampling. This study was conducted 115 respondents, to test the validity, realibility and hypotesis testing using the application of Smart PLS 3.0. The result of hypotesis testing show that, based on the test, the resulting value of 20.137 is above 1.960. It’s mean there is a positive direct influence and significantbeetwen product qualityon the purchasing decision of Evalen product. Based on the result of this study, the resulting value was 0.166 whis is below 1.960. It was means that there is no significant effect between the price of Evalen product purchase decision. Keyword : Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pambelian Produk Evalen pada PT Ferron Par Pharmaceutocals di Tangerang. Objek Penelitian ini adalah orang- orang atau relasi yang membeli produk di PT Ferron Par Pharmaceuticals. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden, untuk menguji validitas, realibilitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji t menunjukan nilai yang dihasilkan sebesar 20.137 yang berada di atas 1.960. yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 0.166 yang berada dibawah 1.960 yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Berdasarkan hasil uji t bahwa nilai yang dihasilkan sebesar 4.971 yang berada diatas 1.960, yang berarti bahwa adanya pengaruh langsung yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian produk Evalen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 098
NIM/NIDN Creators: 43112120276
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.4 Executive Management/Manajemen Eksekutif
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Apr 2022 03:17
Last Modified: 06 Apr 2022 03:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/59478

Actions (login required)

View Item View Item