PENGARUH CO BRANDING SEPATU COMPASS DAN TAME IMPALA TERHADAP BRAND IMAGE SEPATU COMPASS

SETIAWAN, IMAM SUBKHAN ALDI (2023) PENGARUH CO BRANDING SEPATU COMPASS DAN TAME IMPALA TERHADAP BRAND IMAGE SEPATU COMPASS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 COVER.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh co-branding antara Sepatu Compass dan Tame Impala terhadap brand image Sepatu Compass. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yang melibatkan pengumpulan data dari responden melalui kuesioner. Sampel penelitian ini terdiri dari konsumen yang telah menggunakan atau memiliki pengetahuan tentang Sepatu Compass dan Tame Impala. Penelitian ini mengumpulkan data dari 100 responden melalui kuesioner yang diberikan secara daring. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan teknik regresi linear untuk menguji hubungan antara variabel bebas (co branding) dan variabel terikat (citramerek). Hasil analisis menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan antara co branding Compass dan Tame Impala dengan citra merek sepatu Compass. Penelitian ini memiliki manfaat praktis bagi perusahaan Sepatu Compass sebagai bahan evaluasi dalam melihat pengaruh dari strategi co-branding yang telah dilakukan. Hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan yang berharga bagi perusahaan dalam mengoptimalkan strategi co-branding mereka, sehingga dapat memperkuat brand image Sepatu Compass di pasar. Selain itu, penelitian ini juga dapat memberikan kontribusi teoritis dalam bidang komunikasi pemasaran dengan memperluas pemahaman tentang pengaruh co-branding terhadap brand image. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana co-branding mempengaruhi brand image Sepatu Compass. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik regresi linier, yang memungkinkan identifikasi hubungan antara variabel co-branding dan brand image. Kata kunci: co-branding, brand image, Sepatu Compass, Tame Impala, komunikasi pemasaran, penelitian kuantitatif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 23 061
NIM/NIDN Creators: 44318010006
Uncontrolled Keywords: co-branding, brand image, Sepatu Compass, Tame Impala, komunikasi pemasaran, penelitian kuantitatif.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:55
Last Modified: 09 Nov 2023 06:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84077

Actions (login required)

View Item View Item