PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH

NURAIDA, NURAIDA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai pemasaran pariwisata. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Word of Mouth Marketing. Subjek penelitian ini adalah wisatawan yang pernah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap minat berkunjung ulang, serta word of mouth marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kata kunci : Harga, Lokasi, Word of Mouth Marketing, Minat Berkunjung Kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 170
NIM: 43114010036
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Word of Mouth Marketing, Minat Berkunjung Kembali.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 May 2018 01:41
Last Modified: 26 Sep 2018 08:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42506

Actions (login required)

View Item View Item