STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PARTAI PERINDO DALAM MEMBANGUN REPUTASI MENJELANG PEMILU 2019

PALIMBONG, KRISTO PUTRA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PARTAI PERINDO DALAM MEMBANGUN REPUTASI MENJELANG PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGENTAR.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
09. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB 2)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text (BAB 3)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB 4)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)

Abstract

Pemilihan umum serentak di laksanakan pada tahun 2019, partai – partai politik kini mulai melakukan strategi politik yang akan digunakan untuk memenangkan pemilu di tahun 2019, termasuk partai Perindo sebagai partai baru yang harus mampu untuk membangun reputasi, partai politik Perindo harus mampu melihat permasalahan yang ada di masyarakat sehingga dalam hal ini partai Perindo harus memiliki orientasi kedepan dengan melihat apa yang terjadi di masyarakat sebagai dasar pengembangan program partai. Pada penelitian ini tujuan penulis menguraikan pada pokonya untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran komunikasi politik partai perindo sebagai partai baru dalam membangun reputasi menjelang pemilu 2019 khususnya bagaimana startegi komunikasi pemasaran politik dan strategi kampanye Politik Partai Perindo. Penelitian kualitatif ini menggunakan kerangka konsep political marketing Lees ‐ Marshment dan strategi kampanye partai politik Gun – Gun Heryanto. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi pemasaran komunikasi politik partai perindo dengan menggunakan pendekatan ;partai beriorentasi produk, partai beriorentasi penjualan dan partai beriorentasi pasar, kemudian strategi kampenye dalam membangun reputasi partai dengan memakai pendekatan ; positioning,branding,segmenting,strategi media danstrategi non media serta performa komunikatif ketua umum partai perindo.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 52/PCOM/2017/028
NIM: 55214120018
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, , Strategi Kampanye, Partai Perindo, Pemilu 2019, Political Marketing, Campaign Strategy, Election 2019.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Jul 2018 03:44
Last Modified: 05 Jul 2018 03:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43493

Actions (login required)

View Item View Item