Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi kasus Pesan dan Jangkauan Twitter Pada Program Acara NEZ ACADEMY NET.)

Kholit, Noviar Jamaal (2014) Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi kasus Pesan dan Jangkauan Twitter Pada Program Acara NEZ ACADEMY NET.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/14/138
NIM: 55211120072
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Twitter, Media Sosial, NEZ Academy, Net., Follower, Pesan, Jangkauan Pesan
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Feb 2015 13:31
Last Modified: 12 May 2017 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13835

Actions (login required)

View Item View Item