EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

NURISKA, OKY (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (839kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang efektivitas iklan televisi dengan menggunakan model AIDA yaitu perhatian (attention), ketertarikan (interest), keyakinan (desire), tindakan (action), word of mouth dan minat beli konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 33 responden. Penelitian ini menggunakan Variabel independen yaitu efektivitas serta word of mouth sebagai variabel intervening dan variabel dependen yaitu minat beli konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif yaitu analisis yang bersifat uraian dari hasil penelitian yang didukung teori, mengelompokkan dari tanggapan responden meliputi, usia, jenis kelamin, jenis pekerjaan, dan pendidikan. Berdasarkan penelitian tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan simultan pada variabel independent dan variabel dependent. Dimana variabel tersebut cukup mempengaruhi minat beli konsumen terhadap suatu produk.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MIB/2016/011
Call Number: 52/MIB/2016/011
NIM: 55210120087
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Perhatian, Ketertarikan, Keinginan, Word of Mouth, Minat Beli Konsumen, Effectiveness, Attention, Interest, Desire, Word of Mouth and Buying Interest
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 09 Nov 2017 03:54
Last Modified: 09 Nov 2017 03:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39523

Actions (login required)

View Item View Item