STRATEGI CUSTOMER RELATIONS FRONTLINER PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICES EXCELLENCE (STUDI KASUS UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KANTOR CABANG UTAMA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK TANGERANG GADING SERPONG)

OCTAVIANTI, ANGGRIANI (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS FRONTLINER PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICES EXCELLENCE (STUDI KASUS UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KANTOR CABANG UTAMA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK TANGERANG GADING SERPONG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini persaingan pada dunia perbankan di Indonesia kini semakin kompetitif, hal ini menjadikan setiap lembaga keuangan dituntut dengan segala kiat dan kebijakannya untuk merebut dan menarik simpati nasabah. Salah satunya, yaitu dengan menciptakan hubungan yang baik dengan nasabah. Masyarakat sebagai konsumen jasa perbankan, sekarang mempunyai kesadaran yang tinggi dan semakin kristis terhadap produk dan jasa perbankan Sebagai landasan dari penelitian ini, peneliti menggunakan konsep. Customer Relations .Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam (in-depth interview). Frank Jefkins menyatakan bahwa customer relations adalah kegiatan yang khusus diarahkan kepada para konsumen atau khalayak, Peneliti mengindentfikasikan pengertian customer relations menurut frank jefkins adalah bahwa kegiatan-kegiatan tersebut merupakan sebagai pendekatan untuk mendapatkan kepuasan pelanggan dan keuntungan perusahaan. Dalam Bank mandiri Tangerang Gading serpong strategi yang digunakan untuk berkomunikasi dengan stakeholder menggunakan strategi reguler dan defensif.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-017
Call Number: 52/CCOM/2017/007
NIM/NIDN Creators: 55215110066
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Sep 2017 04:55
Last Modified: 21 Jun 2022 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38771

Actions (login required)

View Item View Item