OCTAVIANTI, ANGGRIANI (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS FRONTLINER PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICES EXCELLENCE (STUDI KASUS UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KANTOR CABANG UTAMA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK TANGERANG GADING SERPONG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 1.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini persaingan pada dunia perbankan di Indonesia kini semakin kompetitif, hal ini menjadikan setiap lembaga keuangan dituntut dengan segala kiat dan kebijakannya untuk merebut dan menarik simpati nasabah. Salah satunya, yaitu dengan menciptakan hubungan yang baik dengan nasabah. Masyarakat sebagai konsumen jasa perbankan, sekarang mempunyai kesadaran yang tinggi dan semakin kristis terhadap produk dan jasa perbankan Sebagai landasan dari penelitian ini, peneliti menggunakan konsep. Customer Relations .Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam (in-depth interview). Frank Jefkins menyatakan bahwa customer relations adalah kegiatan yang khusus diarahkan kepada para konsumen atau khalayak, Peneliti mengindentfikasikan pengertian customer relations menurut frank jefkins adalah bahwa kegiatan-kegiatan tersebut merupakan sebagai pendekatan untuk mendapatkan kepuasan pelanggan dan keuntungan perusahaan. Dalam Bank mandiri Tangerang Gading serpong strategi yang digunakan untuk berkomunikasi dengan stakeholder menggunakan strategi reguler dan defensif.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-17-017 |
Call Number: | 52/CCOM/2017/007 |
NIM/NIDN Creators: | 55215110066 |
Uncontrolled Keywords: | Corporate and Marketing Communications, CORCOM |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 05 Sep 2017 04:55 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 03:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38771 |
Actions (login required)
View Item |