Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Terapi Holistik Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Jasa Kesehatan (studi kasus terapi bekam steril pada waroeng sehat)

Isbandi, Fitri Susiswani (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Terapi Holistik Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Jasa Kesehatan (studi kasus terapi bekam steril pada waroeng sehat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/14/159
NIM: 55209120038
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Jasa Terapi Holistik Dalam Menghadapi Persaingan Bisnih Jasa Kesehatan
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Feb 2015 09:30
Last Modified: 12 May 2017 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13812

Actions (login required)

View Item View Item