STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA PERHOTELAN BINTANG EMPAT DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS 2012 (Studi Kasus pada PT. Tauzia Hotel Management dalam Mengelola Harris Hotel Tebet)

MUDA, YOGI PRIMA (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA PERHOTELAN BINTANG EMPAT DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS 2012 (Studi Kasus pada PT. Tauzia Hotel Management dalam Mengelola Harris Hotel Tebet). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (856kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Hal Daftar Pustaka Dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA PERHOTELAN BINTANG EMPAT DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS 2012 (Studi Kasus pada PT. Tauzia Hotel Management dalam Mengelola Harris Hotel Tebet)

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-13-013
Call Number: TK/52/13/069
NIM/NIDN Creators: 55208110019
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, komunikasi pemasaran,jasa perhotelan, CORCOM, Korporate Komunikasi dan Komunikasi Pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Feb 2014 15:41
Last Modified: 20 Jul 2022 02:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/15291

Actions (login required)

View Item View Item