IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PENYEWAAN PRODUK PROPERTI (STUDI KASUS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA GEDUNG SARANA JAYA 3)

MARDIANA, ERNA (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PENYEWAAN PRODUK PROPERTI (STUDI KASUS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA GEDUNG SARANA JAYA 3). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini menggambarkan dan menganalisa Implementasi Marketing Public Relations dalam meningkatkan penyewaan produk properti perusahaan . Penelitian ini didasari oleh beberapa teori komunikasi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran dan pengaruhnya terhadap strategi – strategi yang ada di pemasaran. Untuk menggapai tujuan tersebut disusunlah strategi pemasaran dalam segmenting, targeting, dan positioning kemudian product, place, price, dan promotion yang dikenal dengan bauran pemasaran. Total bauran promosi terdiri dari campuran spesifik periklanan, public relation, personal selling, promosi penjualan, dan direct marketing. Objek dari penelitian ini adalah Gedung Sarana Jaya 3, dengan menggunakan penelitian kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif yaitu untuk menggambarkan strategi yang telah dilakukan dan paradigma interpretative adalah cara pandang yang bertumpu pada tujuan untuk memahami dan menjelaskan dunia sosial dari kacamata aktor yang terlibat di dalamnya. Di akhir penelitian, penulis menemukan bahwa dalam usahanya mencapai tujuan pemasaran Gedung Sarana Jaya 3 memadukan berbagai unsur pemasaran melalui bauran Pemasaran dan strategi MPR dalam meningkatkan omset pendapatan perusahaan. Dalam bentuk promosi yang dilakukan oleh MPR tentang produk jasa yang sangat jauh lebih baik dibandingkan dengan properti lainnya, juga dalam penetapan harga yang sangat kompetitif ditambah tempat lokasi Gedung perkantoran yang sangat strategis dan promosi yang dilakukan melalui media online atau media sosial berupa instagram, facebook dan website juga media online lainnya, hanya saja pengerjaannya masih kurang maksimal dan kurang di perhatikan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-018
Call Number: 52/CMC/2017/022
NIM/NIDN Creators: 55215110026
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 25 Sep 2017 06:43
Last Modified: 21 Jun 2022 03:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38813

Actions (login required)

View Item View Item