PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA RADIO SILATURAHIM

HARYONO, BADAR (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA RADIO SILATURAHIM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
HAL COVER.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)

Abstract

Peran public relations kini semakin dianggap penting terhadap keberlangsungan perusahaaan ataupun organisasi, terutama untuk pemenuhan berita dan informasi kepada publik perusahaan. Peran public relations radio silaturahim dalam membangun hubungan yang baik dengan publik merupakan hal yang penting dalam meningkatkan citra. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran public relations Radio Silaturahim dalam meningkatkan citra dan apakah public relations berperan aktif dalam tugas kerja meningkatkan citra terhadap publiknya. Untuk mendukung penelitian, teori yang digunakan adalah menurut penjabaran oleh Dozier dan Broom yang digunakan dalam pelaksanaan tugas kerja public relations serta dilengkapi dengan pendapat beberapa narasumber yang dilakukan dengan metode wawancara. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif, penelitian yang diarahkan untuk memberikan gejala-gejala, fakta-fakta atau kejadian-kejadian secara sistematis dan akurat mengenai sifat-sifat penelitian Dan dari hasil penelitian ini diketahui bahwa peran public relations telah dilakukan oleh public relations Radio Silaturahim, Dimulai peran public relations sebagai expert prescriber, communication fasilitator, problem solving process fasilitator, communication technician. Dan peneliti dapati diantara empat peran tersebut, peran yang paling dominan adalah public relation Radio Silaturahim sebagai expert prescriber. Ini dapat dilihat dari terlibatnya PR pada setiap keputusan yang akan diambil oleh manajemen. Dengan demikian peneliti mendapatkan gambaran mengenai peran public relations Radio Silaturahim

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44215310009
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 13 Jan 2024 04:59
Last Modified: 13 Jan 2024 04:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85302

Actions (login required)

View Item View Item