IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMBANGUN GOOD GOVERMENT GOVERNANCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Unit Pelaksana Teknis Taman Margasatwa Ragunan)

USNODO, ISNO (2017) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMBANGUN GOOD GOVERMENT GOVERNANCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Unit Pelaksana Teknis Taman Margasatwa Ragunan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa iklim komunikasi organisasi dan Karyawan Motivasi kerja Dalam Mewujudkan Misi Perusahaan Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang dilakukan di PT UPT Taman Margasatwa Ragunan . Data dalam penelitian ini selain sumber tertulis, buku, arsip, jurnal, dokumen, dan sumber tertulis terkait lainnya, serta kata-kata atau pernyataan dari informan yang diperoleh melalui wawancara mendalam. Wawancara mendalam dilakukan berdasarkan daftar pertanyaan yang telah disiapkan dan digunakan sebagai pedoman wawancara saja. Daftar wawancara berfokus pada isu-isu spesifik yang mencakup tema subjek penelitian. Analisis data menggunakan teknik deskriptif kualitatif, dengan langkah reduksi data, penyajian data dan kemudian pengambilan kesimpulan. Setelah dianalisis, dapat disimpulkan bahwa di UPT Taman Margasatwa Ragunan, iklim komunikasi yang diciptakan dapat mendukung para karyawan motivasi untuk merealisasikan misi perusahaan dan manajemen tata kelola perusahaan sesuai dengan prinsip Good Governance Goveranance, antara lain, karena kepercayaan, dukungan, keterbukaan, keterbukaan, kejujuran, di kalangan pemimpin kelas atas, menengah dan bawah sendiri. Sedangkan iklim organisasi yang terbentuk didukung oleh faktor tanggung jawab, manajemen atau struktur organisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan agensi , dan adanya motivasi kepemimpinan yang baik sehingga permasalahan dapat diatasi dengan adanya tim kerja sehingga usaha dalam mewujudkan misi agensi bisa sukses juga.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-093
NIM/NIDN Creators: 55212120038
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 23 Jan 2018 03:35
Last Modified: 22 Jun 2022 03:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40327

Actions (login required)

View Item View Item