HUDA, SABIL (2016) STRATEGI KAMPANYE POLITIK CALON ANGGOTA DPR RI (STUDI KASUS ARTIS DANGDUT EUIS WIDANINGSIH PADA PEMILU LEGISLATIF 2014-2019). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAC.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (696kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
Abstract
Polemik perempuan sebagai penyanyi dangdut dan ingin menjadi calon legislatif perlu dikaji.Apalagi keikutsertaan perempuan sebagai penyanyi dangdut di daerah sukabumi. Ada fenomena menarik selama kampanye, mulai dari cara berpolitik yang menggunakan media massa seperti Koran dan radio, kemudian menciptakan lagu dangdut untuk membuat warga sukabumi bisa bergoyang terus dengan menyebut nama Euis Widaningsih sebagai calon legislatifGerindra nomor empat. Penelitian ini membahas strategi kampanye politik Euis Widaningsih untuk memenangkan pemilu 2014 di Sukabumi.Pada penelitian ini penulis mengambil objek penelitian euis widaningsih dengan pendekatan kualitatif melalui studi kasus sehingga penelitian ini mempunyai paradigma konstruktivis untuk mengungkap strategi komunikasi politik Euis yang kalah dalam pemilu 2014. Berdasarkan penelitian disimpulkan bahwa Euis Widaningsih tidak berhasil menjadi calon legislatif karena kurangnya komunikasi politik yang dibangun dengan kalangan elite partai dimana ia bernaung. Euis Widaningsih tetap menjalankan penyuluhan kepada masyarakat dalam hal ilmu pengetahuan di bidang pertanian dan perkebunan, sesungguhnya itu semua dilakukan untuk menaikkan pendapatan sukabumi sebagai salah satu penghasil karet dan kelapa sawit terbesar di Indonesia
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/PCOM/2016/012 |
Call Number: | 52/PCOM/2016/012 |
NIM: | 55211110099 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Politik, Dangdut, Caleg,Strategi, Studi Kasus, Sukabumi, Political Communication , Dangdut , candidates , strategies , case studies |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 320.1-320.9 Standard Subdivisions of Political dan Government Science/Subdivisi Standar Dari Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 320.9 Political Situation and Condition/Situasi dan Kondisi Politik |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 09 Nov 2017 03:00 |
Last Modified: | 09 Nov 2017 03:00 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39518 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |