Strategi Komunikasi Pemasaran Sms Premium PT. XL Axiata Tahun 2012-2013 Setelah Kasus "Black October" ( Dalam Mengembalikan Penjualan Sms Premium)

Santi, (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Sms Premium PT. XL Axiata Tahun 2012-2013 Setelah Kasus "Black October" ( Dalam Mengembalikan Penjualan Sms Premium). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/14/137
NIM: 55212110096
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Sms Premium PT. XL Axiata Tahun 2012-2013 Setelah Kasus "Black October
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Feb 2015 13:23
Last Modified: 12 May 2017 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13834

Actions (login required)

View Item View Item