EVALUASI STRATEGI PROMOSI DEPARTEMEN SALES & MARKETING DI PT GLOBAL SYSTECH MEDIKA

RAMADHANTY, DHEA (2019) EVALUASI STRATEGI PROMOSI DEPARTEMEN SALES & MARKETING DI PT GLOBAL SYSTECH MEDIKA. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Sampul.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. surat pernyataan.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB II)
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB III)
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Promosi sangat penting dalam sebuah perusahaan karna promosi adalah kunci sukses atau tidaknya di suatu perusahaan, dalam promosi strategi juga dibutuhkan agar promosi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan tercapai meningkat. Program promosi bertujuan untuk mengkomunikasikan kepada public produk yang ditawarkn. Di setiap perusahaan selalu ada yang mengalami turunnya penjualan karna bisa saja promosi yang dilakukan tidak tepat. Laporan tugas akhir ini bertujuan agar dapat mengevaluasi strategi promosi untuk dapat meningkatkan penjualan pada perusahaan PT. Global Systech Medika yang berada dijalan Perjenihan Raya No.38 Jakarta Pusat. Evaluasi strategi promosi didukung juga dari hasil wawancara kepada salah satu bagian Marketing akan adanya evaluasi strategi promosi. Kata Kunci: Promosi, strategi promosi, penjualan

Item Type: Thesis (D3-Ahli Madya)
NIM: 33116010020
Uncontrolled Keywords: Promosi, strategi promosi, penjualan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Jan 2021 05:50
Last Modified: 01 Mar 2021 16:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58926

Actions (login required)

View Item View Item