PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI DI MNCTV

KAMALIAH, FALLINI MUSYAROFATUL (2017) PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI DI MNCTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (572kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)

Abstract

Setiap organisasi atau perusahaan memiliki tujuan-tujuan yang ingin dicapai. Dalam mencapai tujuan tersebut maka dibutuhkan kerjasama yang baik diantara sumber daya yang terdapat didalam perusahaan, salah satunya adalah karyawan. namun untuk mencapai sebuah tujuan organisasi terkadang ada hambatan dengan perbedaan persepsi oleh karena itu agar persepsi karyawan terhadap sebuah perusahaan menjadi positive maka diperlukanlah suatu strategi komunikasi yang merupakan upaya menciptakan harmonisasi komunikasi yang merupakan upaya menciptakan harmonisasi komunikasi yang sangat berpengaruh terhadap terciptanya kepuasan komunikasi yang berlangsung di MNCTV. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori yang berkaitan dengan ilmu komunikasi yaitu persepsi serta kepuasan komunikasi yang berhubungan dengan judul skripsi ini. Beberapa dimensi yang akan diukur seperti dimensi Lingkungan Fisik, dimensi Persepsi Sosial dan dimensi Budaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Tipe penelitian deskriptif yang menggunakan kuantitatif menggunakan data yang dapat dihitung untuk mendapatkan hasil yang jelas. Dari hasil penyebaran 92 kuesioner, dengan metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dan diuji menggunakan rumus kuartil. Dari hasil penelitian yang menggunakan rumus kuartil menunjukan bahwa persepsi karyawan terhadap kepuasan komunikasi di MNCTV positive. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai total skor rata-rata yaitu 9784 yang berada di antara Q2 sampai dengan batas atas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 090
NIM/NIDN Creators: 44213010079
Uncontrolled Keywords: Persepsi Karyawan terhadap Kepuasan Komunikasi Karyawan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 174 Occupational Ethics/Etika Jabatan, Etika Profesi > 174.1 Clergy/Etika Karyawan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 02 Feb 2024 08:58
Last Modified: 02 Feb 2024 08:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85770

Actions (login required)

View Item View Item