Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 365.

A

A YUN, ELISA QURATA (2023) KOMUNIKASI KRISIS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MARSHEL_WIDIANTO DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERSONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDALIA, DEWI (2023) PERSONAL BRANDING SALESMAN PT KONIMEX DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDURRAHMAN, MUHAMMAD RAIHAN (2023) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM BERMAIN GAME ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ADITAMA, SEPTIYAN RYO (2023) POLA KOMUNIKASI DAN ADAPTASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PERANTAUAN (Kajian pada Mahasiswa Etnis Jawa di Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADIYANSYAH, RIFKY (2023) STRATEGI DIGITAL BRANDING PS STORE MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AFIATNI, HANA NUR (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TELKOM DIGILEARN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AGRINA, TRISKA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TASYI ATHASYIA TERHADAP BRAND IMAGE CRYSTALIN WATER (Survey Pada Followers Instagram @tasyiiathasyia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, ELAMAYA (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF REPUBLIK INDONESIA PADA CHANNEL YOUTUBE SANDIUNO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, WAHYU NUR (2023) STRATEGI MANAJEMEN EVENT PUBLIC RELATIONS PT. GISWANTARA JAYA INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI EVENT MUSIK WEEKEND MATES COFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AINI, PUTRI NURUL (2023) MANAGEMENT EVENT LIVE MUSIC CAFE TEPI BAMBU PERIODE JANUARI-OKTOBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AISY, RIFDA RIHADATUL (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS VENUS LIVE SEBAGAI KONSULTAN PR DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN BRAND AWARENESS INDOEXIM.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AISYAH, FETY NUR (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MASKULINITAS SONG JOONG KI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK KECANTIKAN AKUN INSTAGRAM @scarlett_whitening. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAH, SITI (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TIKTOK @skintific_id TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MOISTURIZER SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AKBAR, DHYMA SYAWAL (2023) MEDIA KOMUNIKASI DINAS PEMADAM DKI JAKARTA (Analisis Isi Pesan Twitter Pada Akun @humasjakfire Periode 1 Agustus – 30 Agustus 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, EZY (2023) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @KERETAAPIKITA PT. KAI (PERSERO) DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK PASCA PANDEMI COVID-19 (PERIODE 2021 - 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDILA, AISAH MEGA (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “HAUS BERBAGI DAN HAUS PAHALA” DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDINO, MUHAMAD FATHAN (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TheDarmawangsaSquare_ TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWERS THE DARMAWANGSA SQUARE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, DEVI RINDIA (2023) PENGARUH PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT. SINAR METRINDO PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIYAH, SITI NOER (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI DI SWISS-BELHOTEL JAKARTA AIRPORT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMAHRUS, MUJIB (2023) INTERPRETASI FOLLOWERS PUAN MAHARANI MENGENAI CITRA DIRI SEBAGAI KETUA DPR RI PADA AKUN INSTAGRAM @PUANMAHARANIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMAIDA, RENA (2023) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF PADA UMKM ZAIDAN COOKIES UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALVIRA, BELLA (2023) IMPLEMENTASI AISAS MODEL PODJOK KOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMABILIS, AYUNINGTIAS RABISTIARA (2023) PERAN SOSIAL MEDIA MANAGER DALAM KOMUNIKASI PT ARWANA CITRAMULIA TBK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIAH, PUTRI (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GANJAR PRANOWO TERKAIT KASUS TAMBANG DI DESA WADAS PADA MEDIA ONLINE CNNINDONESIA.COM DAN KOMPAS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, RISKA (2023) PEMAKNAAN FOLLOWERS PADA PERSONAL BRANDING BENJAMIN MASTER ADHISURYA DALAM AKUN TIKTOK @IBEN_MA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMARA, RAISA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP CITRA TOKOPEDIA BAGI GENERASI Z DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMARIVA, SALSABILA PUTRI (2023) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG BAHASA ISYARAT BISINDO TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DENGAN KARYAWAN PENYANDANG TULI (Survei Pada Konsumen di Sunyi Coffee Barito). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARINI, PUTRI (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Erajaya Swasembada Tbk Tahun 2023 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AMMANI, MUHAMAD KHAISAN ZATA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN TRANSVISION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANANTA, PUTRA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING GOFAR HILMAN SEBAGAI CONTENT CREATOR PADA CHANNEL YOUTUBE #SekutFM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANTO, ALEXANDER ADHITYA (2023) STUDI KASUS: OPINI FOLLOWERS PADA PERSONAL BRANDING DEA RIZKITA SEBAGAI KONTEN KREATOR TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRI, MUHAMAD (2023) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS CINEMA XXI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, NADYA SAFIRA (2023) PERAN HUMAS BADAN PEMBINAAN HUKUM NASIONAL (BPHN) DALAM MENCAPAI WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANGGRAENI, PUNGKY AYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. SAHABAT PESTA INDONESIA (GROOVY GROUP) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MASA COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ANJASTYAWAN, MOCH. YUNIEKO (2023) ANALISIS RESEPSI IKLAN MSGLOW FOR MEN MARSHEL WIDIANTO X BABE CABIITA #SEMUAJUGABISA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA PERIODE FEBRUARI 2023 - SEPTEMBER 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANOVEL, M. DZIKRA (2023) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @marcomm_umb DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIA, SELLA (2023) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTAR PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN KOMUNIKASI DI BUMAME FARMASI TB SIMATUPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

APRILIA, TASYA (2023) REPUTASI UNIVERSITAS MERCU BUANA SEBAGAI LEMBAGA PENDIDIKAN MELALUI PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS FRAMING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDHANTI, ANISSA NINDYA (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM KAMPANYE "GUNUNG BUKAN TEMPAT SAMPAH" OLEH DANONE INDONESIA SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK AWARENESS PENDAKI GUNUNG UNTUK TIDAK MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDYANTO, JAROT (2023) KECAKAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER CARE DALAM MENANGANI KOMPLAIN PADA PASIEN RAWAT JALAN (Di Rumah Sakit Anak Bunda Harapan Kita Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIEF, MUHAMMAD (2023) PERSONAL BRANDING DUTA GENRE 2017 KALIMANTAN TIMUR MELALUI INSTAGRAM DALAM MEWUJUDKAN TEGAR REMAJA (Pendapat Followers Pada Akun Instagram @radhika.drmwn). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIYAH, WARIDAH NUR (2023) MOTIF DAN PERILAKU KOMUNIKASI SUGAR DATING DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN GAYA HIDUP HEDONISME (Studi Fenomenologi Pada Situs Kencan Online Seeking Arrangement di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIKENDA, ANDRISA SHALIARA PUTRI (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KNOTTS INDONESIA DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIRAHMA, NATASA (2023) POLA INTERAKSI TIM PICA SYNDROME PADA GAME MOBILE LEGENDS SAAT IN GAME (STUDI KASUS POLA INTERAKSI ANTARA ANGGOTA SQUAD PICA SYNDROME DALAM GAME MOBILE LEGENDS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARSIETA, SITI MALIGA (2023) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PT TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ASMADI, ARDINAR (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KONFLIK RUSIA DAN UKRAINA DI CNNINDONESIA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATHFAL, MAULIDINA RHOFAATHUL (2023) INTERAKSI PARASOSIAL KOMUNITAS FUJOSHI (Analisis Teks Kualitatif Interaksi pada Penggemar Seventeen Di Twitter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AURELLYA, LAURA NATHAZYA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI PERUMAHAN DJAFAR RESIDENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AURORA, ANJELA CHINTA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN INSTAGRAM DAY TRANS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU, RIAHANA ADE GUSTI (2023) PERAN PRODUSER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT AUDIO VISUAL "GENERASI BIJAK KANTONG PLASTIK" DIBAWAH NAUNGAN PT. MEDIA CITRA SOLUSI KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AZHARA, LUQYANA AISAH (2023) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA PUBLIK PADA PROGRAM BANK SAMPAH DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI DKI JAKARTA (PERIODE DESEMBER 2022 – JANUARI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AZIS, KURNIAWAN (2023) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PSIKOLOG DENGAN PASIEN DALAM PELAKSANAAN PSIKOTERAPI (STUDI KASUS PADA YAYASAN PRAKTEK PSIKOLOG INDONESIA DI TANGERANG SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AZIZAH, AINUN (2023) POLA KOMUNIKASI SUKU TORAJA DAN SUKU PADOE DALAM MEMBANGUN KEHARMONISAN DI DESA WAWONDULA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZLIKA, BUNGA NEYRA (2023) PEMANFAAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI PADA SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI 6 JAKARTA TIMUR TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AZZAHRA, HAYA PUTRI (2023) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MEMBERIKAN PENDIDIKAN SEKS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Orang Tua dan Remaja di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZURI, PUTHY VENAYA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Bojjocafe DALAM MENINGKATKAN CITRA BOJJO CAFE JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Anisah, Siti (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL IG @terminalterpadupulogebang SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM MENANGANI BERITA HOAKS TENTANG SWAB ANTIGEN DIVISI HUMAS TERMINAL TERPADU PULO GEBANG DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Aulia, Sandra Fatika Puspa (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA PESAN MANIPULASI IDENTITAS DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN TWITTER @MARISSAANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Azhaar, Ulfah (2023) KONSTRUKSI CITRA PEREMPUAN DALAM FILM “MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK” (ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

B

BAIHAQI, MUHAMMAD PRATAMA (2023) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ETNIS BETAWI DENGAN ETNIS PENDATANG DI RW 08 KELURAHAN PETAMBURAN KECAMATAN TANAH ABANG JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BERUTU, RUTH DESI VARIANTA (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN EKSISTENSI DIRI DAN CITRA PADA AKUN @KDI2020_GITA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @kdi2020_gita). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BUDIANSYAH, (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @MRBOBKAMPUNGINGGRIS DALAM PERAN PENAMBAHAN PESERTA KURSUS TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BUDIANTI, EKA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SPETECHINSANKAMILTUBAN SEBAGAI SARANA PUBLIKASI SMP TECHNO INSAN KAMIL TUBAN, JAWATIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Bella, DONA (2023) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS ASIA PACIFIC RAYON DALAM MENGKOMUNIKASIKAN SUSTAINABLE FASHION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

C

CAHYANI, ALMA SARI RAGITA (2023) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK USIA DINI GUNA MENCEGAH KECANDUAN GADGET KELURAHAN BENDUNGAN HILIR JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

CAHYANI, REVINA HENNO (2023) PERAN COPY WRITER DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “PROKESAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

CAKRABUANA, MUHAMMAD WIRA (2023) Implementasi Strategi Cyber PR dalam Pembentukan Branding dengan Memanfaatkan Media Sosial Instagram @Stonewoodglorious 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

CALISTA, (2023) PENGALAMAN TINDAKAN KOMUNIKATIF PENGELOLA PUBLIC RELATIONS KLINIK MULYA SKINCARE DALAM MEMBANGUN RELASI DI MASA PANDEMI PERIODE AGUSTUS-SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

CELVIN, AHMAD (2023) GOURME TO GO INOVASI E-PUBLIC RELATIONS HOTEL FOUR SEASONS JAKARTA DALAM PEMULIHAN BISNIS SELAMA MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

CHAERUNISA, PRAYUNI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER @SBMPTNFESS TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN PENGIKUTNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

D

DAMAYANTI, ARSYIKA MUTIA (2023) PENGARUH CULTURAL INTELLIGENCE (CQ) MAHASISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHADAPI HAMBATAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (Survey Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, MONIKA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GERLY MANAGEMENT SEBAGAI SARANA PUBLIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANESWARA, DESAK AGUNG MAHALAKSHMI (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS MELALUI WHATSAPP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

DARMAWAN, NAFISHA TAQIYYA (2023) VIDEO EDITOR PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “PETANI KOPI MUDA BISA MANDIRI!” OLEH ASOSIASI KOPI INDONESIA (ASKI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI PETANI DAN KUALITAS KOPI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAVIDOVA, ABDJAD CINTYA (2023) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA TERHADAP ANAK DALAM PERILAKU BULLYING (Studi Kasus Bullying Pada Anak Di Perumahan MGT, Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

DERMAWAN, YOGA ARIF (2023) “DIGITAL CAMPAIGN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @LETSADOPTINDONESIA DALAM MENGINFORMASIKAN PENTINGNYA STERILISASI KUCING” (PERIODE 2021 - 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESI, RIZKI PURNAMI (2023) AKTIVITAS KEHUMASAN BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA (BNPB) DALAM SOSIALISASI MITIGASI BENCANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTARI, SARRAH DEVINA (2023) AKTIVITAS PROGRAM MAGANG BAKTI DI BCA KCP MALL GRAND INDONESIA SEBAGAI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT BANK CENTRAL ASIA TBK BAGI GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

DEWI, ARINDA SINTHA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY (AVOSKIN) TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

DILA, DEVITA RAHMAH (2023) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT CAKRA SATYA INTERNUSA (CSI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DJALIMUN, ANGGITA CHRISTIANY PUTERI (2023) PERANCANGAN PROGRAM PENDAMPINGAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET - MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Detiyasari, Dewi (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA CORPORATE BRANDING OLEH PUBLIC RELATIONS DI PT. SARI COFFEE INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Dewi, Ana Komala Sintia (2023) PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @AW.CASE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

E

ERLANGGA, ARI (2023) PERSONAL BRANDING DAVID GADGETIN MELALUI SOSIAL MEDIA YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Elvrida, Yessika (2023) PENGALAMAN KOMUNIKASI PARA PELAKU LGBT DI TENGAH GENERASI REMAJA SAAT INI MELALUI KOMUNITAS SEHARI - HARI (LESBIAN,GAY,BISEKSUAL DAN TRANSGENDER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

F

FADHILLA, FITA RIZKY (2023) STRATEGI HUMAS PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk DALAM SOSIALISASI APLIKASI “TRAVOY 3.0” SEBAGAI MEDIA INFORMASI PENGGUNA JALAN TOL TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FADILLA, YOLANDA (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING DALAM INSTAGRAM @KALIS.MARDIASIH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, DENI JUSUF (2023) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI FRONTLINER TERHADAP KUALITAS LAYANAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FADILLAH, DYAH AULIA NUR (2023) MANAJEMEN KAMPANYE #BREATHETHROUGHTOBREAKTHROUGH OLEH NIPPLETS DALAM INSTAGRAM @NIPPLETS_OFFICIAL MENGENAI PERLAWANAN STIGMA TERKAIT SIKAP PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHMI, FAISAL (2023) PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DKIJAKARTA (Studi Kasus Pada Bidang Komunikasi Publik Di Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Provinsi DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHAN, MOHAMMAD FAREL (2023) Impression Management Anies Baswedan Melalui Akun Instagram @aniesbaswedan (Analisis Isi Kualitatif Pada Periode Juni 2022 - Oktober 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHAN, MUHAMMAD (2023) PERAN HUMAS SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP JAKARTA UTARA DALAM MEMBERIKAN LAYANAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FARHAN, SYALDI (2023) STRATEGI HUMAS PT.MEDIA LINTAS FREKUENSI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN JASA DAN PRODUK KEPADA STAKEHOLDER EKSTERNAL (studi kasus perusahaan PT. MEDIA LINTAS FREKUENSI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FARHANSYAH, MUHAMMAD (2023) MANAJEMEN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PADA PROGRAM PELATIHAN INTERNAL KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA BAGI KARYAWAN PT YC TEC INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHMA, ANISA NUR (2023) KONSEP DIRI BERDASARKAN DIMENSI INTERNAL DALAM PEMILIHAN KEYAKINAN MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA REMAJA YANG MEMILIKI ORANG TUA BERBEDA AGAMA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATRIA, AULINA EZA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI HUMAS DINAS LINGKUNGAN HIDUP DKI JAKARTA DALAM KEGIATAN PENGENDALIAN PENCEMARAN AIR SUNGAI CILIWUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FATURRACHMAN, WILDAN (2023) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UNIVMERCUBUANA TERHADAP CITRA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, ANDRA (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING DAVID BRENDI DI CHANNEL YOUTUBE GADGETIN (Periode Januari 2022 hingga Juni 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIA, SYAH REZA (2023) PERAN HUMAS BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM KEGIATAN MEDIA RELATIONS PADA PROGRAM BANTUAN SUBSIDI UPAH (BSU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIA, SYIFA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ID_PRUDENTIAL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PRUDENTIAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBHIANTY, TIARA DWI (2023) “ PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT TELKOM INDONESIA TBK BAGIAN OUTBOUND LOGISTIC ” PERIODE PENELITIAN MEI 2022 – SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBYRIANA, ANNISA (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENINGKATAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET-MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FINDIARTI, VIVIN (2023) AKTIVITAS DIGITAL KOMUNIKASI RESTORAN CEPAT SAJI ROTI BAKAR 88 GOR DAMYATI KOTA TANGERANG DALAM MENARIK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, RADEN MUHAMMAD IMAM (2023) PRODUKSI VIDEO ANIMASI 2D IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “UPAYA PENCEGAHAN ADIKTIF GAWAI PADA ANAK” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

FIRMANSYAH, MUHAMMAD DHANU (2023) UPAYA PEMBENTUKAN LITERASI MEDIA DIGITAL MELALUI PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN TIKTOK BAGI UMKM HANAJAYA (@Hanajayastore). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, ANGGUN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI MASYARAKAT RELAWAN INDONESIA (MRI) MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS ANGGOTA PADA KABUPATEN PATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Falah, Ahmad Amri (2023) AKTIVITAS SOSIALISASI KESEHATAN PADA MASA PANDEMIC COVID-19 DALAM MEMBENTUK PEMAHAMAN KEPADA PENGUNJUNG DAN PEDAGANG DI PD PASAR GONDANGDIA JAKARTA PUSAT TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Fitriyani, Fitriyani (2023) PENGELOLAAN MEDIA INTERNAL PLN KITA DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KARYAWAN INTERNAL DI PT PLN PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

G

GUMANTO, CALISTA NATHANIA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KAMPUSINDONESIA DALAM MEMBENTUK REPUTASI PERUSAHAAN PT.INSPIRASI MANDIRI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Gabriela, Adeline (2023) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DI DIVISI COLLECTION PT. ASURANSI CENTRAL ASIA HEAD OFFICE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

H

HADROMI, MUHAMMAD FIRZA (2023) PERSONAL BRANDING USTADZ BUDI ASHARI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, MUTAWAQQIL HANRENG (2023) ANALISIS RESEPSI PEMBENTUKAN CORPORATE REPUTATION PADA NARASI SERIES EMILY IN PARIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, RAKA IBNU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS SENI GUDSKUL DI MASA PANDEMI DALAM MENSUKSESKAN PAMERAN RING PROJECT PADA ACARA JAKARTA BIENNALE Maret – Juli 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HAMIDAH, RIQQAH (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA KAMPANYE PROMOSI “KEJUTAN BELANJA UNTUNG” INSTAGRAM @TOKOPEDIA PERIODE 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDHINI, ARETHA AULIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KAI DALAM MENSOSIALISASIKAN PENINGKATAN PELAYANAN INFRASTRUKTUR PUBLIK DI WILAYAH STASIUN MANGGARAI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFATI, ALFIYA (2023) SELF-DISCLOSURE KORBAN CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA REMAJA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

HASIBUAN, NURASIAH (2023) PERAN VIDIOGRAFER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BIJAK MEMBUANG SAMPAH MASKER SEKALI PAKAI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HASIHOLAN, ALEXANDER CHRISTIAN (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN YOUTUBE FROYONION (Resepsi Tehadap Konten Podcast Berjudul PASSION ADALAH KEBOHONGAN TERBESAR ABAD 21 - ADRIANO QALBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAWA, LIA LURIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PERWIRA POLRI DALAM MENUNJANG JENJANG KARIER DI LINGKUNGAN INSTITUSI KEPOLISIAN RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

HAYYA, ALIKA FADYA (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM KELUARGA DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELAJAR ANAK SAAT DI RUMAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HERMAWAN, ALDI (2023) PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PELANGGAN CV SURYA KOMPUTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

HIDAYAT, CINDY ANGELIA (2023) PENERAPAN PERSONAL BRANDING RISMONICA FEBIANSYA SEBAGAI MOJANG KOTA BOGOR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MONICANYAA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, INDIKA YUSEFI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA BRAND REPUTATION LEMONILO MELALUI IKLAN YANG DIBINTANGI OLEH BOYGROUP KOREA NCT DREAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hanifah, Kinanti Adinda Putri (2023) IMPLEMENTASI EMPLOYEE RELATIONS PT. SUNSTAR ENGINEERING INDONESIA PASCA PERUBAHAN SERIKAT PEKERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Hardiana, Yulis (2023) IDENTITAS DIRI REMAJA PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK: KAJIAN PADA REMAJA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Hutami, Nafila Tri (2023) AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS KOMUNITAS PINTU DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI TELEGRAM PINTU INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

I

IMULATSIH, HESTI (2023) PENGELOLAAN PERSONAL BRANDING PADA SELEBGRAM SRI DINDA SEBAGAI RUNNER UP 3 PUTRI HIJAB DKI JAKARTA 2022 MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Akun Instagram @sridindasp). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRASARI, YOHANA (2023) PENGARUH AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI AKULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ASTRA OTOPARTS TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

ISKANDAR, HILMY REZA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DENGAN SISWA DALAM PENDIDIKAN USIA DINI DI TK BUNGA PUSPITA - VILLA JAPOS KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZATI, KHODIJAH NURUL (2023) PERANCANGAN KOMUNIKASI PERSUASIF KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET - MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Irwanti, marlinda and morissan, morissan and sukamdani, Hariyadi B. and Harahap, atiqa Khaneef and saragih, Nurhayani and Hanika, Ita musfirowati and Yani, Ni Luh made and Putranto, algooth and Jamalullail, Jamalullail and angelita, Gloria and Yulianti, elis (2023) MEMIKIRKAN KEMBALI PERAN STUDI KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PASCA PANDEMI COVID-19. Damera Press. ISBN 978-623-88-4386-2

Ismarini, Yaniar (2023) RESEPSI KHALAYAK MILLENIAL PADA PERSONAL BRANDING DEDDY CORBUZIER SEBAGAI KONTEN KREATOR YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

J

JATIM, RYORIZKI HAMMAN (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA AKUN TIKTOK @vmuliana TENTANG PERENCANAAN DAN PERSIAPAN KARIR BAGI MAHASISWA FRESH GRADUATE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIANI, CHINDY YUSTIKA (2023) OPINI PUBLIK TERHADAP KASUS SURAT KEBERATAN EIGER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Analisis Isi Komentar Twitter @duniadian Periode 28-29 Januari 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

JULYYANTY, KARTIKA DEWY (2023) STRATEGI HUMAS BADAN PEMBINAAN HUKUM NASIONAL (BPHN) DALAM SOSIALISASI APLIKASI PARTISIPASIKU MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

K

KAMILA, SHALSAH (2023) AKTIVITAS PENGELOLAAN MEDIA INSTAGRAM HUMAS “THIS ISHUD CAFE” DALAM MEMBENTUK MINAT KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KARLINA, ATRIA LARASATI (2023) PROSES KOMUNIKASI INTRAPERSONAL DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KOMIKA DI KOMUNITAS STAND UP INDO BEKASI DALAM MENGANGKAT MATERI STAND UP COMEDY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KARTIKANINGRUM, DITA (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI CSR UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT PT IMIP DI BAHODOPI MOROWALI TAHUN 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KESTURI, VICI ARNIZA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN PEMBERDAYAAN MITRA UMKM & DRIVER OJEK ONLINE DI INSTAGRAM @GOJEKINDONESIA (Analisis Resepsi Kampanye Goto Dalam Iklan "Indonesia Bangkit Bersama Gojek, Gopay, dan Tokopedia"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNISA, SYIFA NABILLA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE GRAND SOLL MARINA HOTEL TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOTIMAH, SHALMA NUR (2023) PENGARUH PESAN PADA DRAMA KOREA SELATAN TRUE BEAUTY TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU LIFESTYLE BUDAYA KOREA (SURVEY PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @wowkdrama.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

KRISMANIA, MIKA (2023) PEMANFAATAN CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PERPUSNAS.GO.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LAYANAN DI PERPUSTAKAAN NASIONAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTIANA, ANISYA RAHEL (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMULIHKAN REPUTASI PT. JASA MEDIVEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KURNIASIH, KASIH (2023) “STRATEGI KOMUNIKASI INTRUKSIONAL ANTARA DOSEN DAN MAHASISWA/I DALAM MENJALANI PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19” (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KUSALO, YASA (2023) PEMANFAATAN WHATSAPP GROUP DALAM KOMUNIKASI KELOMPOK PADA PENYELENGGARAAN KEGIATAN EVENT MANAGEMENT MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWARDANI, RESTI TRISILIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PUSTAKAWAN KEPADA PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN NASIONAL RI SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Live Chat Tanya Pustakawana pada Layanan Referensi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kezzia, Natasha (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MASSIVEHOUSEOFBEAUTY DALAM MEMBANGUN CITRA SALON KECANTIKAN DI BIDANG JASA PEMASANGAN EYELASHES EXTENSION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

L

LAMTIUR, TESALONIKA JUNIATI ELFRIDA (2023) PERSEPSI FOLLOWERS PADA UNGGAHAN INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Survey Mahasiswa Bidang Studi Hubungan Masyarakat Angkatan 33 – 36 Universitas Mercu Buana Kampus Menteng Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LARASATI, MUTHIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP CITRA RUMAH SAKIT UMUM BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG (Survey Pada Pasien Rawat Jalan Penyakit Dalam RSU Bhakti Asih Tahun 2021 Dan 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LAURENSIA, STEFANI (2023) PENGARUH SPECIAL EVENT “EXCLUSIVE CONTENT: PUNCAK HARI BELANJA KONSUMEN 3.15” DI SHOPEE LIVE TERHADAP CORPORATE IMAGE PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA (Survey terhadap Pengguna Aktif Shopee Indonesia Pada Acara Exclusive Content 15 Maret 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIESTARINI, SEKAR PUTRI (2023) MANAJEMEN HUMAS PADA PROGRAM PEMANFAATAN PLATFORM SIMPATIK DI SMA ANGKASA 2 JAKARTA TIMUR DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

LISTYANTI, RADINKA DINA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL PADA INSTAGRAM CLOTHING BRAND ROUGHNECK 1991 (@roughneck1991) SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN INFORMASI PERIODE OKTOBER – JANUARI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

LIWU, ELISABETH IMELDA KEVIN (2023) PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS KPU FLORES TIMUR TERHADAP PENINGKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT PEMILIH PADA PROSES PEMILU 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, YESSI NURUL FADLINA (2023) IMPLEMENTASI ONLINE PERSONAL BRANDING PRISCILLA MAKEUP ARTIST MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PRSCILLAS PERIODE JULI 2022 - JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

LUQMANDA, ENDEN (2023) STRATEGI HUMAS KORLANTAS POLRI DALAM MENSOSIALISASIKAN ELECTRONIC TRAFFIC LAW ENFORCEMENT (ETLE) TAHUN 2022 (STUDI KASUS PENERAPAN ETLE PADA JALAN TOL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

LUSIANA, EVA (2023) PENCITRAAN DIRI KAWULA MUDA MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS DI KOMPLEK POLRI MUNJUL BARU, JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Leonardo, Kristian (2023) DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN DALAM MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT KOTA BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID – 19 (Studi Kasus di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Lestari, Budi (2023) EFEKTIVITAS MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DINAMIS (SIKD) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INVESTOR PT JAKARTA INDUSTRIAL ESTATE PULOGADUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

M

MAHARANI, INDIRA HAYYU (2023) EKSEKUSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERBASIS AUDIO VISUAL “LET’S ADOPT DON’T BUY” DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN LEDAKAN POPULASI HEWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MAHESTI, PUTERI LUTFIANA (2023) PENGARUH PENYAMPAIAN INFORMASI TENTANG BENCANA ALAM GEMPA BUMI DI PROVINSI BANTEN MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL TWITTER @infoBMKG TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP KHALAYAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHESWARI, ADINDA PUTRI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN EDUKASI KESEHATAN MENTAL PADA AKUN YOUTUBE MENJADI MANUSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALINDA, PRISCILLA ROSA (2023) REPRESENTASI BUDAYA BTS SEBAGAI BOYBAND DALAM KEHIDUPAN KOMUNITAS ARMY PALEMBANG SEBAGAI PENGGEMAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MANJANI, DAYANA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PT SKY ENERGY INDONESIA TBK DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MARAMIS, IRSHA HARTONO (2023) KONVERGENSI SIMBOLIK DALAM KELOMPOK PADUAN SUARA (Analisis Tema Fantasi pada Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Periode 2021/2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARANG, LUCIANNE THEODORA (2023) PENGELOLAAN PUBLIC RELATION PT ARVENTIS MEGA INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARC, RIBKA SYLVIA (2023) PERAN EDITOR DALAM PERANCANGAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “AYO JAGA PROKES, PANDEMI BELUM BERES !” DI TRANS STUDIO MALL CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MARIKA, INA (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING PADA AKUN @DEBISAGITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINI, DINDA (2023) PERSONAL BRANDING ARIMBI DINTI MELALUI AKUN INSTAGRAM PRIBADI @ARIMBI_DINTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAUDI, RESTI (2023) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MENGOMUNIKASIKAN BRAND “COACH NEW YORK” DI INDONESIA (Periode Januari - Desember 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULA, MAULIDA BAHIYYATUL (2023) PENGARUH KAMPANYE ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM INFLUENCER RIARICIS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE JAKARTA AQUARIUM (Survei Pada Followers @riaricis1795). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, RIZKY (2023) KERAMAHTAMAHAN KOMUNIKASI ANTARA ADMIN DENGAN NASABAH PADA HALAMAN RATING DAN ULASAN MELALUI APLIKASI QOALA.APP MOBILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDDIYAH, DWI SHAFIRA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI BRAND IMAGE % ARABICA DALAM INSTAGRAM @ARABICA.INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYORI, ELSA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DAN DARING MELALUI MEDIA WHATSAPP DI MTS MATHLAUL ANWAR GUNUNGKENCANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEILINDA, DINI (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN PLUS TAHFIDZ DAARU IHYAIL MURSYIDIIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

MELINIA, EVA DWI (2023) IMPLEMENTASI FUNGSI CUSTOMER RELATIONS OFFICER PT. SICEPAT EKSPRES INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MITRA BISNIS (PERIODE MEI-JULI 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MINDAYA, ALMA PEBRIANA (2023) MANAJEMEN PENANGANAN KOMPLAIN UNIT GOLF CAR ASSISTANT BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRANDA, THALYA (2023) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DALAM MENJAGA SOLIDARITAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MONICA, WIDYA OKTA (2023) Strategi Komunikasi Guru kepada Siswa Tentang Sistem pembelajaran Online Terhadap Pemahaman Materi Pada Masa Pandemi Covid 19 Di SDN Kedaung, Ciputat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MUAFI, FARHAN (2023) Aktifitas CRM dalam Mempertahankan Minat Menabung di Masa Pandemi(Studi pada unit CSO di BCA KCP Pondok Indah Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHANA, MUHANA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ROTI BLUDER BY DANZA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUHTAR, SARAH (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS HOTEL ASTON PRIORITY SIMATUPANG DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIANINGSIDHI, FAJRIA AULINA (2023) KONSEP PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “LET’S ADOPT DON’T BUY” DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PUBLIK TENTANG LEDAKAN POPULASI HEWAN LIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

MULYANI, DINI HANIPAH (2023) STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING VALERIE TIFANKA MELALUI AKUN INSTAGRAM @VALTIFANKA PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MUNTARI, TRI ITA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SANBE FARMA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN KERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTAFA, NURMALA DEWI (2023) KOMUNIKASI ARTIFAKTUAL MELALUI PAKAIAN DI DUNIA KERJA (Studi Kasus pada Perempuan yang Bekerja di Gedung Graha Mampang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MUSTIKA, SHINTA (2023) PERAN GAYA MOTIVASI KERJA KARYAWAN KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN (Studi Kasus Pada PT Jaya Aneka Rasa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Maharani, Yolanda Christy (2023) PENGELOLAANHUBUNGAN BAIK UNIVERSAL BANKER DENGAN NASABAH MELALUI PENERAPAN BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN MISI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BRI Pondok Gede, Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Maresza, Annisa (2023) PENGARUH OPINION LEADER TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE RATA.ID (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @RATA.ID). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Morina, Morina (2023) PERUBAHAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENDUKUNG MOTIVASI KERJA DI PT.FLASHDINER INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Mubarok, Harry Adhara (2023) STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL MERCHANDISING DALAM MENDUKUNGCITRA MEREK PADA BRAND WHITE MODE SUPERMALL KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

N

NABILLAH, TASYA (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THE MAYFLOWER JAKARTA 2021. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.

NADYA, NADYA (2023) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS DALAM MENGATASI KRISIS KEPERCAYAAN NASABAH AKIBAT DARI PEMBEKUAN PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAILUFARI, LAILA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN CONTACT CENTER OFFICER PT. ERAJAYA SWASEMBADA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NASRUL, NUR ILMI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS GOLD MEMBER DI MALL GRAND INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NASUTION, BELLA OKTISA HELMI (2023) DRAMATURGI PENGGUNA LINKEDIN DALAM PEMBENTUKAN CITRA DIRI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Public Relations Angkatan 2017 - 2018 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, INTAN REGITA AZHAR (2023) ANALISIS PERAN BRAND AMBASSADOR BTS SEBAGAI CITRA PERUSAHAAN E-COMMERCE TOKOPEDIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAUFAL, RAHMAN (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI COFFEE SHOP TJANGKIR KOPI (STUDI DILAKUKAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TJANGKIR.KOPI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NEBULA, CROWNA ZULMYSIVONKA (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CITRA DIRI TOKOH ANNA DALAM SERIAL NETFLIX "INVENTING ANNA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIHNA, AHLAM NURAENI (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY "CSI INDONESIA BERBAGI" TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. CAKRA SATYA INTERNUSA (CSI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRAT, ADITIYA SURYADI NINGRAT (2023) STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PESANTREN (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN MODERN FAJAR DUNIA CILEUNGSI BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NINGSIH, LISTIANTI (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MELALUI INSTAGRAM @Kolomremaja UNTUK WAHANA PENGEMBANGAN DIRI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISA, KAMILATUN (2023) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI IMPERSONAL DALAM PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA PADA PERKULIAHAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI PLATFORM GOOGLE MEET (STUDI PADA MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVERINA, VANYA (2023) KEPUASAN NASABAH DALAM TRANSFORMASI LAYANAN PERBANKAN DIGITAL PT BANK CENTRAL ASIA, TBK (Studi Pada PT Bank Central Asia, TBK Kantor Cabang Pembantu Hasanudin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVIANTIKA, EGA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS GLAMS AESTHETIC DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM SELAMA BULAN FEBUARI 2021 - JUNI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, RAFI (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT GAPURA ARTHA TUNGGAL DALAM MEMPERTAHANKAN KEBERLANGSUNGAN PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI PERIODE 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NUGROHO, RIDHO DWI (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PUBLIC RELATIONS KEPPO COFFEE DALAM MEMBANGUN CITRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

NUGROHO, RIZKY CHUSNUL (2023) FENOMENA CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA KALANGAN REMAJA DI SEKOLAH SMA PRAMITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURFITRIA, EVI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA TUNGGAL DENGAN ANAK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAKIKI, DIAN (2023) PEMANFAATAN MEDIA APLIKASI WOVO DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT. PARKLAND WORLD INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, EVI (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI ONLINE DATING TANTAN DALAM MENCARI PASANGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRANISA, MITA (2023) PROSES KOMUNIKASI PENGURUS WARGA RW 10- KELURAHAN PONDOK PETIR KOTA DEPOK DALAM MENANGANI SAMPAH RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSAPUTERA, ADAM RIZKY (2023) UPAYA PEMBENTUKAN LITERASI MEDIA DIGITAL MELALUI PENDAMPINGAN ETIKA PENGGUNAAN PLATFORM TIKTOK UMKM HANAJAYA STORE (@Hanajayastore). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSHAFIRA PUTRIMANTO, NABILA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR TEMAN SEBAYA DALAM MEMOTIVASI MENINGKATKAN PRESTASI DI SMAIT YAPIDH BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURZANAH, SYAHNAZ ULFA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PT CITRADIMENSI ARTHALI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS CEDEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nainicita, Nadela (2023) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI DEPARTMENT OPERATION HOTEL FRASER PLACE SETIABUDI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Nugraha, Fardynall (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @granmelia_jkt SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENARIK PENGUNJUNG CAFÉ GRAN VIA DI BULAN JANUARI SAMPAI APRIL 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

O

OCTAVIA, RANI (2023) MOTIF REMAJA WANITA MENGGUNAKAN KOSMETIK PADA PEMBUATAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Remaja Wanita Pengguna TikTok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

OKTARI, JESICCA MEGA (2023) POLAKOMUNIKASIPEMIMPINDALAMMENINGKATKANKINERJA KURIRPADAPT.TRIADIBERSAMA(ANTERAJA) CABANGPONDOKKOPI JAKARTATIMUR (PERIODETAHUN2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

OKTAVIANTI, VIQQI NUR (2023) Penerapan Etika Komunikasi di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Keluarga & Anggota TNI-AU Lanud Halim Perdana Kusuma). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

OKTAVIERY, RADEN RAYHAN (2023) STRATEGI HUMAS CHATAT.ID MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIK-TOK DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

P

PAJRIATI, WIDYA (2023) SELF DISCLOSURE INFLUENCER PRIA GEN Z TERHADAP MASKULINITAS MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PALIT, ANGELA OKTAVIANI (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @mrtjkt SEBAGAI SUMBER INFORMASI BAGI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PAMASI, FADLAN YUDHA (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @TIRTO.ID TERHADAP LITERASI MEDIA MAHASISWA (Survey Pada Mahasiswa PR Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, QORI HUDA (2023) EVALUASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERBASIS AUDIO VISUAL “LET’S ADOPT DON’T BUY” DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN LEDAKAN POPULASI HEWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PANGESTI, ETIKA RAHMA (2023) SOSIALISASI PROGRAM JAMINAN SOSIAL OLEH PUBLIC RELATIONS PT TASPEN (PERSERO) BAGI PENSIUNAN PEGAWAI NEGERI SIPIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGGABEAN, EKA JUNITA (2023) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DALAM MENGATASI TANTANGAN PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi Keuangan PT ATI Business Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PANNIGORO, DIMAS (2023) PENERAPAN TEKNIK LOBI DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM KAMPANYE PUBLIC SPEAKING DI SEKOLAH PURBA ADIKA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARMAWATI, NILLA (2023) PENGELOLAAN PROGRAM HEALTH, SAFETY, SECURITY & ENVIRONMENT (HSSE) CAMPAIGN DI PT PERTAMINA HULU ENERGI OSES (PT PHE OSES) DALAM MENINGKATKAN HSSE AWARENESS PEKERJA DI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PASARIBU, FELECIA WIDIYARTI (2023) PERAN PENGELOLA WEBSITE BERITAJAKARTA.ID DALAM MELAKUKAN COUNTER ISSUE DI PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PERDIANSYAH, ALFIN (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ASSHODRIYAHISLAMICSCHOOL SEBAGAI MEDIA PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PERIODE OKTOBER-DESEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PERMATASARI, GITA SUKMA (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SISWA SMA NEGERI 2 DEPOK JAWA BARAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PITALOKA, TIARA DYAH (2023) PENDAMPINGAN PENYUSUNAN SCRIPT PERSUASIF PADA UMKM ZAIDAN COOKIES UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADATHALIA, VRIANKA AURELI (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram @wandaireksyenindo Sebagai Media Komunikasi Fandom One Direction di Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRAHESTI, ANGGITA NOVIA PUTRI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP TAMAN PERMATA BUANA DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (BSQ) (Aktivitas Frontliner pada Kualitas Pelayanan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMESWARA, ANDHIKA DESTRYARI (2023) ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER YOUTUBE #temantapimenikah PADA KONTEN PRIVACY DALAM VIDEO #ngobrolsamaDIA “Kepoin Privacy Pasangan, Boleh?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMESWARI, AJENG DYAH (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMPN 126 JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRASETYA, ILYAS (2023) Implementasi Strategi Public Relations Pada PT. Hipernet Indodata Dalam Upaya Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRASETYO, ALDY (2023) PENANGANAN COMPLAINT NASABAH YANG DILAKUKAN OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK BNI CABANG MENTENG JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PRASETYO, MUHAMMAD GILANG (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL @edukasiparlemen DALAM MEWUJUDKAN TRANSPARANSI INFORMASI PARLEMEN MODERN DPR-RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, DELLA JULIA ANJAS (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP BRANDING IMAGE JINISO DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK @jiniso.id TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATIWI, AUDIE INDRA (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK WEBSITE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA BRAND THE BODY SHOP INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, INDAH YULIA (2023) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF SMA INDOCEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL PERIODE DESEMBER 2022 - Januari 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATIWI, LIANA (2023) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE BANK BCA KCP RUKAN ARTHA GADING TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PRATIWI, SHINTA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN SEMANGAT KERJA KARYAWAN HOTEL SANTIKA PREMIERE ICE BSD CITY PADA MASA PANDEMI COVID-19 PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRAYOGO, IRAWAN DWI (2023) DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PETANI KOPI BISA MANDIRI OLEH ASOSIASI KOPI INDONESIA (ASKI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI PETANIDAN KUALITAS KOPI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRISCILA, YOLANDA RUTH ANA (2023) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PT SARI COFFEE INDONESIA (STARBUCKS) DI CIPINANG MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRA, ADRIAN RISQULLAH HENDRI (2023) STRATEGI MANAJEMEN RELASI TEAM MARKETING RUMAH SAKIT JAKARTA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN REPUTASI PASIEN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ARIYA DWI (2023) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS JAKARTA SELATAN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ENSI RAMA (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PERHIMPUNAN HUBUNGAN MASYARAKAT INDONESIA (PERHUMAS INDONESIA) DALAM MENGELOLA REPUTASI ORGANISASI (STUDI KASUS PADA 50 TAHUN PERHUMAS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRA, SYAHRILAH SURYANA (2023) KONTSRUKSI MAKNA HIDUP SEHAT BAGI ANGGOTA PERGURUAN OLAHRAGA BELADIRI TRISULA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ANGGI MARSHELA (2023) PERAN COPYWRITER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "BIJAK DALAM MENGATASI BULLYING DARI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM" DI BAWAH NAUNGAN PT. ERAIN AURA HARMONI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, ANINDITA AMELIA (2023) PERUBAHAN PERILAKU DARI KONSUMSI PESAN YANG DITAMPILKAN OLEH PEMAIN GRAND THEFT AUTO V. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AYU SYAHNUR ALFARABI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP KONTEN INSTAGRAM DALAM MENGINFORMASIKAN PRODUK KECANTIKAN (Analisis Resepsi Pada Konten Instagram Scarlett_Whitening). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DEA DAMARA (2023) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @tangsel.life SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT TANGERANG SELATAN (Studi Deskriptif Kualitatif Periode Oktober-Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, DELMIRA AMELIA (2023) PEMANFATAAN MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA DIRI GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, DEVINA ASTI (2023) PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANTARA GURU DAN MURID DALAM MEMBENTUK KARAKTER MANDIRI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI 7 JAKARTA JENJANG SMP (TUNARUNGU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, GHINA AULIA (2023) Pengaruh NCT Dream Sebagai Brand Ambassador Lemonilo Terhadap Keputusan Pembelian NCTZEN (Survei Pengikut Akun Instagram @nct_indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, MARSHANDA AMALIA (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN TWITTER @CATCHMEUP SEBAGAI MEDIA INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, MAYANG PERMATA (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA KONTEN INSTAGRAM @RACHELVENNYA PERIODE JUNI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NADYA APRILIA (2023) Pengaruh Feed Instagram @tasyafarasya Terhadap Gaya Hidup Konsumtif di Kalangan Followersnya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, SABILLA RIZKYA ISKANDAR (2023) YOUTUBE SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (Studi Kasus Pada Kelompok Bermain Islam Sabilina, Jatisampurna, Bekasi) Periode Oktober – December 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, SEPTIANY EKA (2023) PENGARUH FITUR INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SOSIAL DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI (SURVEY PADA PENGIKUT AKUN @FOLKATIVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

PUTRI, TRIA AMALIA (2023) PEMANFAATAN MEDIA GOOGLE CLASSROOM PADA PROSES PJJ DI SD NEGERI IV CIKUPA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WIBY MAHARANI (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAERAH DALAM MEMPERKENALKAN OBJEK WISATA DI KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Putra, Yuda Permana (2023) IMPLEMENTASI STAKEHOLDERS RELATIONS MELALUI DRIVER CARE UNIT PT GOJEK INDONESIA Studi Deskriptif Pengelolaan Call Center/Driver Cari Unit PT Gojek Indonesia oleh Consentrix Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

R

RACHMADAN, AGUNG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. MENARINI INDRIA LABORATORY DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 PADA INTERNAL KARYAWAN PERIODE 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RACHMANIAR, DELLA (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN BUDAYA HIDUP SEHAT DALAM AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YAKULT_INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAT, HASBI AKBARI (2023) ANALISIS RESEPSI #SUARATIRTA: “PPKM DARURAT EFEKTIF?” DI KANAL YOUTUBE TIRTA PENGPENGPENG (Analisis Terhadap Mahasiswa FIKOM Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RACHMAWATI, TIYA (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DALAM MENSOSIALISASIKAN PENERBANGAN DI ERA NEW NORMAL DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADITYA, AHMAD IKHSAN (2023) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING BARA ILHAM BAKTI PERKASA MELALUI CHANNEL YOUTUBE TANBOY KUN (Analisis Resepsi Penonton Remaja pada periode Desember 2021 hingga Juni 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, HESTI SRI (2023) AKTIFITAS PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP DALAM KAMPANYE IDEOLOGICAL OR CAUSE ORIENTED CAMPAIGNS NO!GO!TELL! S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, IRMA KURNIAWATI (2023) IMPLEMENTASI AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA WISATA BERBASIS ALAM DAN BUDAYA PADA OBJEK WISATA KAMPUNG BUDAYA SINDANG BARANG BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADINI, ADELLA (2023) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS MELALUI MESIN E-SERVICE BCA DALAM MEMBANGUN CUSTOMER EXPERIENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2023) PENDAMPINGAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA UMKM ZAIDAN COOKIES (Dalam Membentuk Promosi Online). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATY, NABILLAH AMANDA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN BEROPINI “GLASS CEILING: KETIMPANGAN GENDER DI TEMPAT KERJA” PADA AKUN YOUTUBE GITA SAVITRI DEVI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, MAYA (2023) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT MEGA BEVERINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAIHANI, SITI FADIA (2023) PEMAKNAAN CANTIK OLEH KHALAYAK PEREMPUAN PADA KONTEN KECANTIKAN DI INSTAGRAM (Analisis Resepsi konten Kecantikan @Camille.Beauty). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAINY, DEWINTHA (2023) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PT AMBARA KARYA PRADANA (HONDA PRADANA SAWANGAN) DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAJAGUKGUK, NOVITA GABRIELA BR (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AMERTHA COFFEE MERUYA ILIR KEMBANGAN JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANI, AHMAD (2023) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN PT. UASK KREASI BERJAYA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RAMADHANI, MUHAMMAD ANDIKA (2023) PROSES PENGELOLAAN PADA EVENT ORGANIZER DIMENSI KREASI INDONESIA DALAM EVENT KEKAYAAN INTELEKTUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SESILIA DEA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PT. TRANSJAKARTA DALAM SOSIALISASI NILAI BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Karyawan Lapangan PT. Transjakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SHINTA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN LISTRIK TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN PT PLN (PERSERO) UP3 KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMAWISA, WELVY (2023) INTERAKSI SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS DIRI KAUM HOMOSEKSUAL (GAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAMDANI, NOVA HENDRIYANTO (2023) ANALISIS PEMENUHAN MEDIA INSTAGRAM @DKIJAKARTA SEBAGAI SUMBER INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REMBULAN, CHIKA AINUR (2023) "PERSONAL BRANDING TYPIFICATION OF GENERATION Z IN INDONESIA BASED ON SOCIAL MEDIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFA'I, ARCHAM (2023) AKUN TIKTOK @BUIRAMIRA SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF BELAJAR BAGI MAHASISWA (STUDI KASUS PADA PUBLIC RELATIONS 2018 UNIVERSITAS MERCU BUANA JATISAMPURNA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

RINI, SEKAR AYU SETIA (2023) GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN DALAM MEMBANGUN KINERJA KARYAWAN PT PROVICES INDONESIA (Studi Kasus di Kementerian Perdagangan Tahun 2022-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, SYAFA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DESTINASI WISATA MUSEUM MODERN AND CONTEMPORARY ART IN NUSANTARA (MACAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROMADHONI, ACHMAD (2023) ANALISIS PERSONAL BRAND ZAHID AZMI IBRAHIM PADA KONTEN VIDEO YOUTUBE(Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce pada Konten Video Youtube yang berjudul "Satu Hari Bersama Siswa Kelas 12 SMA di Indonesia"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSYADI, MUTIARA CHALISHA (2023) IMPLEMENTASI PENCATATAN DAN PENYIMPANAN NILAI DATA REGISTER PLC PADA MESIN SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN APLIKASI MXSHEET PADA PROGRAMABLE LOGIC CONTROLLER MITSUBISHI Q SERIES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

RUBIYANTI, SISKA (2023) PROSES MANAJEMEN EVENT DI GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Ratnasari, Dwi (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT ASTELLAS PHARMA INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Rosyadi, Mutiara Chalisha (2023) MOTIF, MAKNA, DAN PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWI PENGGUNA KOSMETIK DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

S

SABITAH, NISSA (2023) AKTIVITAS GUEST RELATIONS PT.AQUARIUS MUSIKINDO DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SADIYAH, NISA HALIMAH (2023) PENERAPAN KODE ETIK PUBLIC RELATIONS IPRA DALAM SERIAL DRAMA JEPANG HOW TO BE LIKEABLE IN A CRISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFIATY, RISKA (2023) PENGELOLAAN KONTEN TIKTOK @aprirokh_ SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK MUDAH MENDAPATKAN PEKERJAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, DYNNA NUR (2023) PERAN SOCIAL MEDIA OFFICER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN PADA AKUN @ERIGOSTORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, MEGUMI AYU (2023) WEB SERIES SEBAGAI MEDIA BARU UNTUK MEREPRESENTASIKAN POLA HIDUP SEHAT(Analisis Semiotika pada Web Series ”SORE”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHARANI, NAMIRA (2023) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN DI PT BUMEN REDJA ABADI SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHAT, BENY (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA MENANTI HARI TEMU COFFEE SHOP (MHTM) DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SAKANTI, GISELA LUNETTA (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @TEDDYCLUBS TERHADAP PESAN KAMPANYE "PLANT WITH US". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALMADINDA, SABITHA (2023) PENGARUH KONTEN REVIEWBEAUTY INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING GENERASI Z (Survei Pada Mahasiswa Aktif S1 Akuntansi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, SHAHNAZ PUTRI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVTECH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SANDRINA, SIFA TIYA (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI CUSTOMER SERVICE DENGAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN SERVICE QUALITY (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Bank BCA KCP Intercon Megah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, AJI TRI (2023) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BALI GOVERMENT TOURISM OFFICE DI INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA BALI SEBAGAI TUJUAN PARIWISATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUKLAS ADI (2023) PENGELOLAAN KESAN TRANSGENDER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi kasus pada transgender di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, RADEN RORO WIRYANI PRABAWATI CHERRY (2023) BTS, ARMY, DAN VLIVE: PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL VLIVE SEBAGAI MEDIA HIBURAN BAGI ARMY BTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, SILKY (2023) PENGARUH KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARDAH DI CV. VARIA BAHTERA ARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, WICI WILIA (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ERIGO SEBAGAI PRODUK FASHION LOKAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SARIYANA, EKA (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY PADA SOUR SALLY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SASTRA, LINADA HAINA (2023) ANALISIS KHALAYAK MENGENAI PERSONAL BRANDING ARIEF MUHAMMAD SEBAGAI DAILY VLOGGER DI YOUTUBE CHANNEL @ARIEFMUHAMMAD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, KRIS MONIKA (2023) KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA MANAJEMEN KONFLIK ANTAR KARYAWAN ( Studi Kasus Pada PT. Linggar Bhakti Teknika ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SHAVIRA (2023) Komunikasi Antarpribadi Pada Keluarga Broken Home Pasca Perceraian Orang Tua di DKI Jakarta (Studi Kasus Pada Keluarga di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SETIAWATI, SULIS (2023) OPINI PUBLIK TERHADAP CITAYAM FASHION WEEK DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Analisis Isi Komentar Pada Akun Twitter @txtdrjkt). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYANTI, GITA AMALIA (2023) PARIWISATA 4.0 MUSEUM NASIONAL INDONESIA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI DIGITAL VIRTUAL TOUR PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETYOWATI, TARIZA DWI (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING DWI HANDAYANI SYAH PUTRI DALAM AKUN INSTRAGRAM @DWIHANDAANDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIENTIA, DEBBY (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.PERFORMANCE AUTO CENTRE (MAZDA PURI) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMATUPANG, YENI MARLINA (2023) PENGGUNAAN BAHASA SLANG PADA KALANGAN ANAK REMAJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Di Daerah Kabupaten Dairi, Sidikalang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, BERNADETHA HOTNISARI (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI PERSONAL BRANDING @jessysilanawong SEBAGAI PUTRI PARIWISATA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBA, DEWANI RACHMA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN "BANK NEGARA INDONESIA" KCP MERCU BUANA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLIKAH, PRAMITA CAHYANI (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI PEGAWAI DI BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN PERTAHANAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTHIO, ELISA YUNIARTI (2023) OPINI KHALAYAK PADA PEMBERITAAN PUBLIC FIGURE KEISYA LEVRONKA SAAT MENYANYIKAN LAGU TAK INGIN USAI (Analisis Isi Kualitatif Akun Instagram @detikcom dan @kumparancom). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYIFA, ANNISA MARSHALUNA (2023) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA ISI PESAN AKUN ROLEPLAYER ARTHUR AKA @LEEJETNO DALAM MEMBENTUK KARAKTER VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sasliniar, Nidea Nur (2023) CITRA DIRI PEREMPUAN DI SEKTOR PUBLIC RELATIONS PADA ERA DIGITAL Studi Deskriptif terhadap Perempuan Praktisi Public Relations Junior di DKI Jakarta tahun 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Sellanisa, Debrina (2023) POTRET BUDAYA HEDONIS SEBAGAI BENTUK AKULTURASI DIKALANGAN REMAJA (KAJIAN FENEMENOLOGI DIKAWASAN PANTAI INDAH KAPUK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Sholihah, Zahrotus (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENGAJAR DAN MURID TUNARUNGU DALAM PEMBELAJARAN BACAAN SERTA TERJEMAHAN AL-QUR’AN (STUDI KASUS PADA MASJID LDII BAITUL MAKMUR SURABAYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

T

TAMTOMO, CLARASATI ADINDA (2023) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENGEMBALIKAN CITRA POSITIF STARBUCKS KOTA KASABLANKA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TURANGAN, ROSSI (2023) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP KONSTRUKSI PEMBERITAAN PENANGKAPAN KASUS INVESTASI TRADING INDRA KENZ PADA AKUN MEDIA SOCIAL INSTAGRAM DETIK.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Tamarjaya, Amalia Dyandra Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT GOTO GOJEK TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN GOJEK DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Tirahmah, Tirahmah (2023) “PARTISIPASI KOMUNITAS COUCHSURFING INDONESIA DALAM MENGKAMPANYEKAN PARIWISATA INDONESIA KEPADA WISATAWAN MANCANEGARA” (Studi Kasus Komunitas Couchsurfing Indonesia dan Internasional Tahun 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

U

UMPUAN, AFIF LUTFI (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PADA PERIODE AGUSTUS 2021 - DESEMBER 2021 DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRAND (PERSONAL BRAND NAJWA SHIHAB MELALUI AKUN INSTAGRAM @NAJWASHIHAB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ISNAENI NURFAJRIAH (2023) DIRECTOR PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "PETANI KOPI MUDA BISA" OLEH ASOSIASI KOPI INDONESIA (ASKI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI PETANI DAN KUALITAS KOPI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, MUJI (2023) AKTIVITAS PENGELOLAAN KRISIS PADA MASA PANDEMI DI PT. BERKAH WONG CILIK “SHABU HACHI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTARI, LINDA (2023) PEMAKNAAN FOLLOWERS AKTIF MENGENAI ISI PESAN PERSONAL BRANDING FARHAN ZUBEDI MELALUI AKUN TIKTOK @FARHANZUBEDI (Analisis Resepsi Followers pada periode Januari sampai Mei 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENCIA, LAURENT (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SIOMAY WIJAYA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIANDHIKA, BIA MAYA (2023) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT BANK INDONESIA DALAM MENSOSIALISASIKAN QRIS SEBAGAI MEDIA PEMBAYARAN NON-TUNAI KEPADA UMKM DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

VIANI, BELLA (2023) LOBI DAN NEGOSIASI DALAM MENCIPTAKAN KESEPAKATAN KERJASAMA DENGAN KLIEN (Studi Kasus PT Sewatoilet Jakarta Dengan PT New Priok Container Terminal One). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAKARY, KEZIA SHARON (2023) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK KUALITAS LAYANAN BAGIAN DEPAN DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA SENAYAN JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAKHIDAH, KHOIRINI NURUL (2023) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM @goodlifebca TERHADAP CITRA BANK CENTRAL ASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WALIDA, NADIATUL (2023) STRATEGI PERSONAL BRANDING PADA GAYA HIDUP SELEBGRAM @RAVENAARBELLIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, HANNI FARAH (2023) ANALISIS PERAN DAN FUNGSI HUBUNGAN MASYARAKAT KEMENTRIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI MASYARAKAT DI INDUSTRI OLAHRAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, HERI (2023) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PT SANTOSO TEKNINDO INDONESIA (Periode April - Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDIASTUTI, EGA (2023) PENGELOLAAN KONSEP DIRI PEMIJAT WANITA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

WIJAYA, VEREN YANDA (2023) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN DI PT BPR CENTRAL ARTHA REZEKI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILDAN, MIRANTI ANANDIFA (2023) PERSONAL BRANDING JEROME POLIN DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI PRODUK MENANTEA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WULANDARI, INTAN (2023) RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI BRAND IMAGE SCARLETT WHITENING DALAM INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, SRI (2023) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PADA INDIVIDU REFERSI PARA MUALAF DALAM MENJALANI AGAMA BARU (Pendekatan Fenomenologi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Watung, Ester Debora (2023) INTEGRASI MEDIA SOSIAL GALERI NASIONAL INDONESIA PADA PROGRAM ZONA INTEGRITAS WILAYAH BEBAS KORUPSI (ZI-WBK) TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Y

YANI, HANIFA ISMA (2023) ANALISIS RESEPSI PERSONAL BRANDING REGGIE PADA SUBSCRIBERS DALAM CHANNEL YOUTUBE "MIAWAUG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANTI, TITIK LINDA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR REELS INSTAGRAM TERHADAP EKSISTENSI DIRI MAHASISWA (Survey Pada Mahasiswa Fikom Universitas Mercu Buana Angkatan 2018 Reguler 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YARA, NABILAH SALSABILA LOUISE (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SOMETHINC DI KALANGAN SISWA-SISWI SMA BUDHI WARMAN II JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

YISKA, EUNIKE (2023) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK REMAJA PADA KETERGANTUNGAN MEDIA INTERNET DI PERUMAHAN DEPARTEMEN PERHUBUNGAN LAUT TANJUNG PRIOK – JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YOGA ASHARI, RIZKI (2023) Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Mahasiswa Program Student Exchange 2019 Indonesia-Malaysia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDONO, PRATAMA (2023) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE PUBLIC SPEAKING DI SEKOLAH PURBA ADHIKA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIA, YUNIA (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER DALAM MELAYANI DAN MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA PENUMPANG SRILANKAN AIRLINES JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIAR, TRISNA (2023) AKTIVITAS HUMAS TVRI DALAM SOSIALISASI PERUBAHAN TV ANALOG MENJADI TV DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, IZZATU WAAVY (2023) IMPLEMENTASI FORMULA PUSH PULL PASS DALAM STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS “KOPI DI CARI MAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, MUHAMMAD RUSSELL (2023) INTERAKSI SOSIAL REMAJA DI KEDAI WAJAH KOPI DALAM MEMBINA RELASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, ACHMAD MAULANA (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PENGADUAN PUBLIK PROGRAM AKSES INTERNET PADA CONTACT CENTER HALO BAKTI DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

Yosaphat, Maringan Oloan (2023) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PT IFCA PROPERTTY 365. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Z

ZAHRA, TALITHA FAUZIAH AZ (2023) ANALISIS TEMA-TEMA FANTASI ERNEST BORMANN PADA KELOMPOK POSYANDU DELIMA INDAH II PONDOK RANGGON, JAKARTA TIMUR PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

ZAHRAWAANI, ANNISAA AZ (2023) PENGELOLAAN PUBLISITAS PETROCHINA INTERNATIONAL JABUNG LTD. (Studi Deskriptif Kualitatif pada perusahaan PetroChina International Jabung Ltd). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZENIA, MUTHYARA DHIVA (2023) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL GENERASI Z DALAM MENUMBUHKAN RASA PERCAYA DIRI (Sudi Fenomenologi terhadap Beauty Content Creator Januari - Agustus 2023 di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

This list was generated on Fri Apr 26 19:01:57 2024 WIB.